Kebiasaan Cowok yang Tidak Bisa Diubah

by
June 28th, 2012 at 9:58 am

Tidak semua kebiasaan yang dilakukan cowok bisa diterima oleh ceweknya. Ada cewek yang memilih untuk diam dan ada cewek yang memilih untuk bertindak untuk merubah cowoknya. Tapi, apakah kebiasaan tersebut bisa diubah?

Banyak cewek yang berpikir untuk merubah cowoknya menjadi seperti yang dia mau. Padahal hal itu tidaklah mudah. Apalagi ternyata ada beberapa kebiasaan dari cowok yang memang tidak mungkin untuk diubah. Masih berniat untuk merubah cowok kamu?

Berikut kebiasaan cowok yang tidak bisa diubah:

1. Tidak teliti

Berbeda dari cewek, para cowok cenderung lebih sering teledor alias tidak teliti. Kebiasaan ini membuat para cowok jadi lebih sering cuek dengan penampilan ceweknya. Mereka tidak bisa memberikan penilaian tentang penampilan kamu. Ini sangat sulit dirubah karena kebiasaan ini sudah terjadi selama bertahun-tahun.

2. Melakukan hobi

Hobi cowok adalah hal yang paling mustahil untuk diubah. Tidak ada gunanya kamu melarang mereka melakukan hobinya. Karena walaupun kamu larang, dia pasti akan tetap melakukannya secara diam-diam. Daripada kamu capek, mendingan kamu dukung saja hobinya selama itu masih positif.

3. Melirik cewek lain

Kebiasaan cowok yang satu ini memang sangat menyebalkan buat para kekasih. Namun sayangnya kebiasaan ini tidak bisa diubah. Karena hampir semua cowok menyukai hal yang menarik dan baru, termasuk saat mereka melihat cewek yang menarik. Selama masih dalam batasnya, kamu tidak perlu mempermasalahkan kebiasaannya ini. Kan hatinya masih untukmu. :)

4. Tampil apa adanya

Kebanyakan para cowok lebih suka bebas dan tidak terlalu mementingkan penampilannya. Itulah sebabnya banyak cowok yang tampil tidak rapih dan apa adanya. Kebiasaan ini tidak bisa diubah oleh siapapun. Karena bagi cowok yang terpenting adalah kenyamanan bukan kerapihan atau kebersihan. ;)

5. Menghindari konflik

Kebanyakan para cowok lebih suka menghindari konflik dengan cara berbohong. Itulah sebabnya banyak cowok yang tidak jujur dalam menilai pasangannya. Bahkan, ketika ditanya soal penampilan baru ceweknya dia pasti akan menjawab cantik (walau sebenarnya nggak). Ini dilakukan agar ceweknya tidak marah. Kebiasaan berbohong demi kebaikan ini tidak perlu diubah, kan tujuannya juga membuat hati kamu jadi seneng. :)

Selama tidak berlebihan atau mengganggu hubungan, lebih baik biarkan dia menjadi cowok kamu apa adanya. Kan dulu kamu juga jatuh cinta sama dia yang apa adanya. Jadi, buat apa susah-susah merubahnya. ;)

Comment di sini