Kepala Masuk Rok Jupe, Raffi Akan Disomasi PAMMI

by
June 28th, 2012 at 10:38 am

Selain Olga Syahputra, kini presenter sekaligus pelawak Raffi Ahmad juga terjerat masalah terkait lawakkannya di acara Perbukers Antv. Raffi dianggap tak sopan dengan memasukkan kepalanya ke dalam rok Julia Perez (Jupe).

Raffi pun disebut-sebut akan mendapat surat teguran dari pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Selain pihak KPI, Raffi juga dikabarkan akan disomasi oleh pihak Persatuan Artis Musisi Melayu Indonesia (PAMMI) jika dia tidak minta maaf.

Ketua PAMMI DKI Jakarta, Aziz Ambadar menganggap tindakan Raffi yang memasukkan kepala ke dalam rok Jupe itu tindakan konyol. Menurutnya tindakan Raffi sudah kelewatan dan pihaknya mengecam keras aksi tersebut.

PAMMI menganggap tindakan yang dilakukan oleh Raffi bisa merusak moral anak bangsa. PAMMI sangat marah dengan tindakan yang dilakukan Raffi sebagai publik figur. “Jelas ini membuat PAMMI marah besar dengan sikap mereka,” ujar Aziz.

Menurut Aziz, seharusnya sebagai artis mereka harus bisa menjadi contoh yang baik. “Sebagai figur yang sudah terkenal dan dihormati seharusnya bisa memberi contoh baik pada masyarakat. Apalagi Jupe habis pulang umroh,” jelasnya.

Aziz pun meminta keduanya untuk minta maaf. Untuk Raffi, PAMMI akan mengirim somasi jika dia tidak minta maaf sedangkan untuk Jupe yang merupakan anggota PAMMI akan diminta untuk minta maaf secara langsung kepada semua personel organisasi.

Lebih lanjut Aziz menjelaskan bahwa PAMMI akan bertindak tegas pada kedua artis yang melanggar tersebut. Pasalnya, PAMMI tidak mau masyarakat salah menilai bahwa para artis itu dilindungi oleh PAMMI.

“Apalagi Jupe itu salah satu anggota kami,” lanjut Aziz kepada para wartawan.

Sementara itu, Raffi sudah menghaturkan permintaan maafnya kepada penonton Pesbukers atas tindakan yang dianggap tidak sopan itu. Raffi mengaku hanya berniat untuk menghibur semua penontonnya.

“Saya juga minta maaf jika saya melakukan kesalahan yang tidak disengaja maupun sengaja. Di Pesbukers kami semua hanya manusia biasa, niat kami hanya menghibur, sekali lagi mohon maaf jika ada perlakuan atau kata-kata yang menyinggung,” ujar Raffi.

Sebelumnya, rekan Raffi Ahmad, Olga Syahputra juga dilaporkan ke KPI karena telah berkata kotor. Selain itu Olga juga kedapatan menggunakan kata salam untuk lawakknya. Ini adalah kontroversi Olga untuk yang kesekian kalinya.

Comment di sini