Nikahi Pria Kaya Jaminan Bahagia?

by
June 28th, 2012 at 8:31 am

Faktor ekonomi dalam kehidupan sekarang memang jadi faktor yang paling diutamakan oleh banyak orang. Tak terkeceuali mereka yang sedang mencari calon suami. Faktor kemapanan dan kekayaan calon suami pun sering jadi tolak ukur pertama.

Itulah sebabnya banyak para wanita mencari pria kaya. Menurut mereka pria yang kaya dan punya penghasilan sendiri akan bisa menjamin mereka bahagia dalam berumah tangga. Benarkah?

Tapi ternyata pria kaya mempunyai beberapa kekurangan. Apa itu?

1. Pria kaya lebih mudah berselingkuh

Meski tidak semua pria kaya selingkuh, tapi mayoritas dari pria kaya sangat mudah melakukan perselingkuhan. Punya banyak uang membuat mereka dengan mudah mendapatkan wanita lain di luar sana. Terbukti banyak pejabat dan pengusaha kaya yang ketahuan selingkuh.

2. Pria kaya lebih sombong

Kebanyakan pria kaya selalu bersikap sombong dan merendahkan pasangannya. Pria kaya juga kadang tidak bisa bersikap ramah terhadap orang baru. Negatifnya buat kamu, pria kaya tidak bisa menjadi pendukung kamu tapi dia malah minta didukung. Tidak adil kan?

3. Pria kaya lebih egois

Mayoritas pria kaya akan dengan mudah mendapatkan yang diinginkan dengan uangnya. Karena kibasaan inilah dia menjadi lebih egois. Dia cenderung lebih suka memaksa dan memperlakukan kamu seperti pembantu bukan istrinya. Tapi tidak semua pria kaya seperti ini. :)

4. Pria kaya mementingkan pekerjaan

Jika kamu tipe wanita yang ingin diperhatikan dan disayang, pria kaya bukan pilihan tepat. Karena mereka lebih mementingkan pekerjaan dibanding kehidupan asmarannya. Itulah sebabnya banyak pria kaya tidak bisa bersikap romantis dan cenderung kaku dengan istrinya sendiri.

5. Pria kaya merasa berkuasa

Pria kaya merasa berkuasa atas segala hal yang ada di rumahnya. Ia merasa dia lah yang paling berjasa karena dia punya banyak uang. Ini yang sering membuat para istri merasa minder dan takut dengan suaminya sendiri. Para istri tidak berani marah karena suami yang cari uang dan membiayai segalanya.

Memang tidak semua pria kaya punya sifat-sifat negatif di atas. Namun, tidak ada salahnya jika sifat negatif pria kaya tersebut kamu jadikan pertimbangan dalam memilih jodoh agar tidak menyesal nantinya.

Bagaimana, masih yakin pria kaya pasti bikin kamu bahagia?

Comment di sini