Pernah Lihat Jerapah Afrika Berenang Kegirangan?

by
June 28th, 2012 at 1:17 pm

Caters New Agency/Daily Mail

Jerapah, hewan yang terkenal dengan tingginya yang bisa mencapai sekian meter walau baru berusia 1 tahun, ditemukan sedang berenang di sebuah kolam renang di Afrika.

Jerapah yang bernama Monduli ini menceburkan dirinya ke dalam kolam renang dengan ketinggian air, setinggi dada orang dewasa. Namun, bagi Monduli, air kolam tersebut hanya cukup untuk merendam kakinya.

Monduli adalah salah satu jerapah yang berhasil diselamatkan dan dipelihara oleh Departemen Margasatwa Pemerintahan Tanzania, Afrika. Jerapah ini masih bayi ketika diselamatkan dan sekarang sudah berumur 3,5 tahun dengan tinggi badan yang mencapai 4 m. Monduli akan terus bertambah tinggi hingga umur 6 tahun.

Bisa bayangkan akan setinggi apa Monduli 3 tahun mendatang?

Monduli rupanya satu-satunya jerapah di Real Margasatwa, Tanzania, Afrika. Hal ini membuat monduli kesepian sehingga ia sering bermain di kolam renang sport klub dekat perbukitan Golf Kilimanjaro yang berada dekat dengan Bandara Internasional Kilimanjaro, Afrika Timur.

Hal ini tidak mengherankan bagi general manajer di tempat itu, Zummi Cardoso. Zummi mengatakan bahwa mereka sudah 1 tahun belakangan ini selalu mengirimkan susu dan beberapa makanan untuk Monduli.

Berikut ini beberapa foto Monduli saat sedang berenang.

Caters News Agency/Daily Mail

Air kolam renang yang hanya merendam kaki jerapah ini, karena saking tingginya.

Caters News Agency/Daily Mail

Monduli tetap berusaha untuk merendam badannya di dalam air.

Caters News Agency/Daily Mail

Terlihat kalau Monduli sangat menikmati waktunya di dalam kolam renang itu.

Caters News Agency/Daily Mail

Setelah selesai, Monduli langsung saja naik ke pinggir kolam.

Caters News Agency/Daily Mail

Monduli sempat mengeringkan badannya di pinggir kolam.

Daily Mail

Comment di sini