Polisi Persilakan Olga dan Raffi Naik Mobil Patroli

by
June 28th, 2012 at 2:05 pm

Herianto Batubara/detikHot

Presenter Olga Syahputra dan Raffi Ahmad tertangkap kamera tengah menumpang mobil patroli polisi saat datang ke resepsi pernikahan Nassar ‘KDI’ dan Muzdalifah. Olga dan Raffi terlihat duduk di belakang layaknya naik taksi sementara yang menjadi sopir polisi berseragam.

Menanggapi berita tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Dwi Sigit Nurmantyas mengatakan hal itu tidak masalah. Menurutnya boleh-boleh saja menggunakan mobil patroli karena hal itu adalah darurat.

“Boleh, itu kan darurat. Namanya artis, mereka tentunya mau naik mobil sendiri yang wangi dan ber-AC, naik mobil polisi kan panas, bau. Tapi karena ingin cepat, mereka memilih naik mobil Patwal,” jelas Sigit seperti dikutip dari detikcom, Kamis (28/9/2012).

Sigit menegaskan artis naik mobil patroli itu bukanlah suatu keistimewaan dari pihak polisi. Ia menjelaskan, para artis sering menggunakan mobil patroli agar tidak terjebak macet. “Itu kan takut kena macet, tadinya mau dikawal tetapi takut kalau iring-iringan tambah macet,” jelas Sigit.

Belum jelas, apakah Olga dan Raffi memberikan sejumlah uang atau tidak untuk jasa mobil patroli ini. Namun, Sigit menegaskan bahwa layanan mobil patroli ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Nggak bayar, tapi kalau mau kasih untuk bensin ya nggak masalah,” ujarnya.

Seperti dikutip dari detikcom, dengan diantar mobil patroli polisi, Olga dan Raffi sampai dilokasi resepsi di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, sekitar pukul 20.20 WIB, Rabu (27/6/2012). Olga dan Raffi ditugaskan untuk jadi pembawa acara dalam resepsi megah ini.

Ternyata artis diperbolehkan menumpang mobil patroli polisi untuk menghindari macet. Tapi, bagaimana jika masyarakat biasa yang mau numpang, masih boleh nggak ya?

Comment di sini