Resepsi Nikah 4 M Nassar KDI Dibiayai Sponsor?

by
June 28th, 2012 at 12:03 pm

VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Nassar ‘KDI’ dan istrinya Muzdalifah baru saja menggelar resepsi pernikahannya yang diadakan di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (27/6/2012) malam. Pesta pernikahan yang mewah ini disebut-sebut telah menghabiskan dana sebenar Rp 4 miliar. Benarkah biaya tersebut dibiayai pihak sponsor?

Pesta resepsi pernikahan Nassar dan Muzdalifah memang sangat megah. Besarnya gedung yang disewa dan dekorasi pesta membuat resepsi ini terlihat sangat mewah. Ditambah, dengan tema resepsi yang mengangkat tema ‘Negeri 1001 Malam’.

Selain itu, pesta resepsi pernikahan pasangan beda usia 10 tahun ini juga terlihat sangat meriah. Apalagi ada sajian kabaret dan pesta kembang api yang menghiasi langit layaknya carnaval yang meriah. Wajar, jika banyak yang berspekulasi bahwa biaya resepsi mencapai Rp 4 miliar.

Namun saat ditanya mengenai biaya, Nassar membantah kalau biaya yang dikeluarkan mencapai miliaran rupiah. Ia mengaku banyak menerima bantuan biaya dari pihak sponsor yang mendukung acara resepsinya.

“Aku dengar kabar sampai Rp 4 miliar. Ini sebenarnya banyak yang nyumbang, banyak yang kasih sponsor, nggak sampe ratusan juta. Baju pengantin yang kami pakai aja, juga hasil sponsor. Oleh karena itu saya terima kasih sekali sudah disponsori,” kata Nassar seperti dikutip dari VIVAnews, Kamis (28/6/2012).

Berita biaya resepsi mencapai Rp 4 miliar juga dibantah oleh pihak wedding organizer Nassar dan Muzdalifah. Rina Gunawan penanggung jawab wedding organizer mengatakan bahwa biaya tidak mencapai Rp 4 miliar.

“Saya tidak bisa menyebutkan nominal, tapi juga tidak sampai di angka segitu. Jika disebutkan bahwa mencapai nilai nominal seperti itu, memang tidak benar,” kata Rina sebagai wedding organizer dalam acara resepsi itu.

Resepsi pernikahan Nassar sendiri memang dihadiri banyak tamu, baik dari kalangan artis dan juga kerabat dekat mereka. Salah satu artis yang hadir adalah Dorce. Bahkan dia menghadiahi Nassar dengan menyanyikan 10 lagu di resepsi tersebut.

Comment di sini