Wah! Ada Takjil Gratis di Konser The Cardigans

by
June 28th, 2012 at 7:00 pm

Grup band pop asal Swedia, The Cardigan,s akan menggelar konser pada tanggal 14 Agustus 2012 nanti. Konser ini rencanya akan digelar di kota Jakarta. Waktu yang bertepatan dengan bulan Ramadhan ini membuat promotor acara, Loud Production, memberikan perlakuan khusus bagi mereka yang menghadiri konser ini.

Head of Promotor, Ridho Hafiedz menjanjikan takjil gratis bagi para penonton di area konser. Mereka akan memberikan makanan berbuka puasa di Tennis Indoor Senayan, tempat berlangsungnya konser. Perlakuan istimewa bukan hanya itu karena promotor juga akan mendirikan tenda tempat melakukan shalat tarawih berjamaah bagi mereka yang menjalankan.

Konser ini sebenarnya akan dilaksanakan pada pukul 9 malam sehingga tidak akan mengganggu jalannya ibadah umat Islam di bulan itu namun promotor ingin lebih menghormati dan menghargai mereka yang menjalankan ibadah puasa sehingga ide takjil pun muncul.

Band Swedia ini datang ke Indonesia untuk yang pertama kalinya. Para personel The Cardigans adalah Lars-Olof Johansson (keyborad/gitar), Magnus Sveningsson (bass), Peter Svensson (gitar), Nina Persson (vokal) dan Bengt Lagerberg (drum).

Bagi yang belum familiar dengan band ini, itu merupakan hal yang wajar karena band ini beraliran pop indie. Band yang terbentuk pada tahun 1994 ini telah mengeluarkan tujuh album. Ini dia judul album mereka, Super Extra Gravity (2005), Long Before Daylight (2003), Gran Turismo (1998), First Band on The Moon (1996), Life (1995), Emmerdale (1994), album terbaru mereka berupa rangkuman hits dari album lain yang dikeluarkan pada tahun 2008 dengan judul The Cardigans-Best of.

Comment di sini