10 Minuman Rahasia Starbucks yang Jarang Dipesan

by
June 29th, 2012 at 9:53 am

Bagi kamu pencinta kopi maupun yang tidak, nama kedai kopi internasional sekelas Starbucks sudah tidak asing lagi di telinga, bukan? Tapi apakah kamu sudah mencicipi semua menu minuman di Starbucks?

Apa minuman favoritmu setiap kali kamu ke Starbucks? Frappuccino? Atau Caramel Macchiato?

Berikut ini ada beberapa menu minuman di Starbucks yang mungkin belum pernah kamu coba.

1. Snickers Frappuccino

Flickr/AlexOslo

Minuman yang diberi nama Snickers Frappuccino ini dibuat dari campuran Java chip Frappuccino, seperti cokelat chip yang memiliki sedikit aroma kopi dicampur dengan gula kristal dan saus karamel di atas whipcream.

2. Dirty Hippy

Flickr/vmiramontes

Dirty Hippy merupakan perpaduan teh dan susu. Minuman yang wujudnya ampir mirip dengan teh tarik ini ternyata menggunakan susu kacang kedelai sebagai campuran teh Chainya. Rasa minuman ini lebih enak daripada teh tarik biasa.

3. Thin Mint Frappuccino

Flickr/TerryJohnston

Minuman ini mengandung cita rasa mint ketika diminum. Minuman yang terbuat dari perpaduan teh hijau dan krim Frappuccino ini dipadukan dengan sirup cokelat dan butiran cokelat java chip serta ditambah dengan sirup pepermin, sehingga terciptalah rasa Mint Frappuccino.

4. Samoa Frappuccino

Minuman Samoa ini merupakan perpaduan antara kelapa dan moka Frappuccino dengan siraman saus karamel, serta dibalut dengan whipcream. Rasa yang dihasilkan sedikit berbeda dari minuman Frappuccino lainnya, lebih nikmat tentunya.

5. Marble Mocha Macchiato

Daily Shot of Coffee

Minuman ini bisa dijadikan pilihan lain bagi kamu yang suka Caramel Macchiato. Marble Mocha Macchiato merupakan campuran antara Caramel Macchiato biasa dan white mocha dengan siraman saus moka di atasnya.

6. Bootleg Brulée

The Daily Meal

Minuman yang lebih sering disajikan dalam keadaan panas ini memiliki perpaduan yang menarik antara moka putih dan sirup gula beraroma kacang. Kedua bahan tersebut dicampur menjadi satu lalu ditambahkan sensasi sirup karamel di atasnya sebagai pemanis.

7. Cinnamon Roll Frappuccino

Flickr/animaster

Minuman putih yang menggoda ini memiliki aroma kayu manis yang pas di hidung dan di mulut. Perpaduan biji vanila Frapuccino dengan sirup beraroma kayu manis menjadikan ini nikmat diminum untuk menemani sarapan para pelanggan.

8. Cookies & Cream Frappuccino

Flickr/kevinspencer

Jenis Frappuccino ini paling banyak diminati oleh para pelanggan sebab campuran kepingan cokelat putih dengan Frappuccino moka yang diblender langsung bersama cokelat java chip membuat minuman ini memiliki cita rasa yang dapat menggoyangkan lidah. Apalagi siraman sirup pepermin di atasnya mampu mengembalikan mood yang anjlok.

9. Banana Cream Pie Frappuccino

Flickr/heykellieee

Minuman Frappuccino jenis ini merupakan hasil perpaduan antara buah pisang dan biji vanila Frappuccino. Dengan tambahan sirup Hazelnut,  minuman ini seperti terasa pie pisang. Minuman ini bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang menyukai rasa buah dalam minuman.

10. Apple Juice Orange Blossom

The Daily Mail

Bagi kamu yang tidak suka dengan minuman yang mengandung kopi, menu minuman yang satu ini sangat cocok. Bahan dasarnya bukanlah kopi melainkan jus apel yang dicampur dengan teh bercita rasa jeruk. Perpaduan rasa apel dan jeruk ini sangat menyegarkan begitu diminum.

Inilah kesepuluh varian minuman di Starbucks yang belum kamu coba atau mungkin belum kamu ketahui. Semoga ini bisa menjadi alternatif pilihanmu ketika bingung mau memesan minuman apa saat datang ke Starbucks.

Yahoo