Akhirnya 2 Juli 2012, Viking – The Jak Akan Berdamai

by
June 29th, 2012 at 1:22 pm

harianolahraga

Angin segar menghampiri dunia sepak bola nasional. Dua kelompok pendukung yang telah bertahun-tahun bermusuhan akan berdamai. Mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso mengundang Wali Kota Bandung Dada Rosada untuk menandatangani nota kesepahaman perdamaian antara Viking dan The Jak.

“Kita diundang ke sana oleh Bang Yos untuk penandatangan MoU (nota kesepahaman) perdamaian antara Viking dan The Jak. Sekalian di sana akan diadakan nonton bareng dan dihadiri gubernur DKI Jakarta, Ketua The Jak dan Ketua Umum Persija,” tutur Dada seperti dikutip dari Inilahjabar. Hal tersebut disampaikannya saat memberi sambutan di kantor Wali Kota Bandung, Rabu (27/6).

Meski belum mengetahui secara rinci mengenai teknis terkait pertemuan tersebut, Dada cukup yakin bahwa undangan tersebut merupakan sinyal perdamaian. Ia menambahkan, menurut informasi yang Ia terima, acara pertemuan tersebut akan dibuka dengan Ketua Viking Heru Joko dan Ketua The Jak Ferry Indra Syarif yang akan berpidato mengenai perdamaian dan dilanjutkan dengan penandatangan nota kesepahaman.

Acara tersebut juga–masih menurut Dada– akan diisi dengan mengheningkan cipta untuk menghormati para korban yang telah berjatuhan selama Viking dan The Jak berseteru.

Seperti diketahui, perseteruan mereka telah terjadi sejak lama dan telah memakan banyak korban. Terakhir, korban jatuh dari pihak Viking di mana tiga orang pendukungnya tewas dikeroyok oleh The Jak.

Comment di sini