Anang-Ashanty Ingin Segera Punya Banyak Anak

by
June 29th, 2012 at 1:55 pm

Pasangan selebriti yang baru saja menikah pada bulan Mei lalu,  Anang Hermansyah dan Ashanty, terlihat amat bergairah menjalani hidup baru sebagai sepasang suami-istri.

Pasangan ini mengawali kisah cinta mereka sebagai teman duet karena menggeluti dunia tarik suara bersama-sama, sebagaimana dulu Anang melakukannya bersama mantan istrinya, Krisdayanti.

Meski baru satu bulan menikah, Anang sudah tak sabar ingin segera punya keturunan dari Ashanty. Menanggapi keinginan suaminya itu, Ashanty angkat bicara. “Baru satu bulan menikah kali,” katanya.

Kemudian Anang pun menanggapi dengan jawaban yang bijaksana sebagai seorang suami.

“Anak itu titipan, ada yang menikah sudah lama tapi belum dikasih anak, ada yang baru menikah sudah dikasih anak,” ungkapnya.

Sedangkan Ashanty sendiri menyatakan bahwa ia ingin punya anak sebanyak-banyaknya. Seberapapun yang dikasih sama Tuhan, ia akan terima. Alasannya ialah karena Ashanty belum pernah merasakan melahirkan, jadi ia ingin tahu bagaimana rasanya.

Pasangan yang terlihat bahagia tampil berdua sebagai pasangan suami istri ini berencana untuk melakukan perjalanan ke Eropa sebagai tempat tujuan bulan madu mereka. Perjalanan cinta tersebut akan terlebih dahulu diawali dengan rangkaian prosesi adat pernikahan ngunduh di kota asal Anang yakni di Jember, Jawa Timur.

Comment di sini