CiriCara: 5 Cara Terbaik Untuk Melamar Calon Istri

by
June 29th, 2012 at 3:58 pm

Para pria selalu deg-deg-an saat berurusan dengan wanita pujaan dan cinta yang menggebu di hatinya. Dulu, ketika ingin menyatakan cinta pertama kali kepada sang wanita pujaan, pasti ada rasa gugup di hati. Sekarang, setelah menjadi pacar sekian lama dan ingin mengajaknya menikah, rasa gugup dan deg-deg-an itu kembali menyelimuti hati.

Apakah kamu termasuk salah satunya? Kalau kamu sedang bingung memikirkan cara untuk melamar kekasihmu, berikut ini ada 5 cara terbaik untuk melamar wanita pujaan yang dicatat sepanjang sejarah percintaan.

1. Miliki rasa percaya diri

Percaya diri adalah modal utama buat kamu untuk berani melamarnya. Selain percaya diri, kamu juga harus menjadi diri sendiri. Jangan terlalu berlebihan dalam mengajukan lamaran. Lakukan hal yang sederhana tapi dapat membuatnya terkesan dengan lamaran itu. Proses lamaran lebih berkesan jika ide datang dari kreativitasmu sendiri, bukan sumbangan ide dari teman-teman terdekatmu.

2. Buat dia merasa spesial

Selain membuatnya terpanah dengan ide lamaran yang romantis, kamu juga perlu memperlakukannya dengan spesial layaknya dia adalah seorang tuan putri. Kamu bisa mencoba dengan berpura-pura menjadi pelayan di restoran yang sudah kamu pilih, atau traktir dia dengan menu makanan favorit di restoran kesukaannya sebelum melamarnya. Initinya, buatlah ia merasa begitu spesial di matamu.

3. Ajak dia ke tempat pertama kali bertemu

Untuk mengulang kenangan indah ketika kamu dan dia pertama kali bertemu dan merasakan getaran cinta, sangat disarankan lamaran juga diungkapkan di tempat yang sama. Dengan demikian, memori tentang tempat itu menjadi bertambah. Dengan kata lain, tempat tersebut bisa dijadikan tempat untuk mengulang sejarah cinta kalian berdua, sekaligus menjadi saksi bisu perjalanan cinta kalian.

4. Ajak ke pantai

Jika kalian berdua memiliki kesukaan yang sama, yaitu berpergian, maka kamu bisa mengajaknya pergi berdua ke tempat yang romantis, seperti pantai, atau pondok di pegunungan dengan pemandangan yang indah. Saat momennya sudah pas dan terasa begitu romantis tanpa ada orang yang mengganggu, bisikanlah di telinganya dengan lembut bahwa kamu inginkan dia menjadi istrimu. Pasti dia tidak akan menolakmu.

5. Menggunakan cara lama

Cara lama dalam melamar seorang wanita adalah dengan membawakannya bunga mawar atau bunga jenis apapun yang menjadi favoritnya. Datanglah dengan menyembunyikan bunga tersebut lalu berlutut di hadapannya dan katakanlah keinginanmu untuk melamarnya. Meski cara ini terbilang kuno, tapi tingkat kesuksesannya masih tinggi.

Itulah kelima cara terbaik untuk melamar wanita yang kamu sayangi.

Semoga kelima cara tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan kamu untuk melamar si dia.

Health Guidance

Comment di sini