CiriCara: Cara Menggaet Cewek Belanda

by
June 29th, 2012 at 8:45 am

Di Piala Eropa 2012, Belanda memang kalah namun negara ini tak berkurang daya tariknya, terutama bagi para pria. Melihat bangku suporter ketika tim Oranye berlaga, pasti ada sejumlah cewek cantik yang tak berhenti meneriakkan dukungan. Mata yang sudah 5 watt karena laga yang digelar pada dini hari bisa kembali melek ketika kamera dihadapkan pada bangku suporter ini.

Tertarik untuk menggaet salah satunya? Simak tips yang CiriCara bagikan buat kalian para cowok yang tertarik untuk memacari cewek Belanda berikut ini ya. Siapa tahu ketika di jalan bertemu turis Belanda yang kesasar, mungkin bisa dipraktikkan.

1. Pelajari budayanya

Cara yang pertama tentu saja kamu harus tahu beberapa hal tentang budaya di Indonesia. Cari tahu tentang makanan favorit yang umum digemari di negeri Kincir Angin itu, etikanya, dan terutama bahasanya. Dapatkan informasi tentang acara-acara budaya seperti festival musik, agar bisa dijadikan bahan obrolan.

2. Kalem

Perempuan Belanda memang menarik tapi saat kamu mulai mengatakan cinta, mereka bisa langsung mundur seribu langkah karena mereka tidak mau terburu-buru. Jadilah pria yang kalem dan tidak grusa-grusu. Kamu bisa tetap dekat dan menyatakan cinta saat tanda-tanda sudah mulai terlihat lebih jelas.

3. Hemat

Jika perempuan lain menyukai hal yang sangat wah dan ekslusif, hal ini tidak berlaku pada mereka. Perempuan Belanda biasanya menyukai pria yang bisa berhemat. Jadi kamu bisa jalan-jalan dengannya menuju toko yang menjual barang murah tapi berkualitas. Jangan lupa tunjukkan beberapa simpanan uang kamu sehingga meskipun terlihat hemat tapi kamu masih tergolong mampu.

4. Percaya diri

Tidak perlu meniru yang lain untuk menarik perempuan Belanda. Yang perlu kamu lakukan hanya menjadi diri sendiri dan percaya diri. Kebudayaan memang sedikit berbeda tapi bagaimanapun juga mereka akan menyukai pria yang apa adanya.

5. Siapkan mental

Perempuan Belanda tidak suka berbasa basi. Jika mereka tidak suka, mereka akan mengatakannya langsung. Jadi siapkan mental siapa tahu kenyataannya akan sangat menyakitkan walaupun mereka sebenarnya tidak bermaksud sekasar itu.

Itu dia 5 cara menggaet perempuan Belanda. Mau langsung mencoba?

Comment di sini