Euro 2012: Mengharukan, Balotelli Peluk Ibunda Setelah Laga Berakhir

by
June 29th, 2012 at 2:14 pm

dok.Twitter/AltFootball

Silvia Balotelli boleh jadi merupakan ibu paling bahagia di dunia. Malam itu, Kamis (28/6), anak yang ia adopsi bertahun-tahun yang lalu mempersembahkan dua gol yang membawa Italia melangkah ke Final Piala Eropa 2012 untuknya.

Ketika wasit asal Prancis yang memimpin pertandingan Stephane Lannoy meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, semua pemain Italia merayakan kemenangan mereka. Namun, Balotelli menjauh dari kerumunan. Pemain yang dijuluki Super Mario tersebut menghampiri ibu yang merawatnya sejak ia berusia 3 tahun. Pemain kelahiran 12 Agustus 1990 tersebut memeluk dan menyampaikan bahwa gol-gol yang ia ciptakan dipersembahkan untuknya.

Saya telah menunggu momen seperti ini begitu lama, terutama sejak ibu saya datang ke sini. Saya ingin membuatnya bahagia,” ungkap pemain berdarah Ghana tersebut seperti dikutip dari The Sun.

Balotelli, yang sempat mendapat perlakuan berbau rasisme selama berada di Polandia, merasa sangat bahagia malam itu. Namun, ia tetap sadar bahwa partai yang berat masih menantinya. Ia juga berharap agar laga selanjutnya akan berakhir lebih baik lagi.

“Ini adalah malam terindah dalam hidup saya namun saya berharap laga pada hari Minggu lebih baik,” ujarnya.

Ia lalu menambahkan bahwa mereka harus tetap bermain tenang dan memainkan gaya sepak bola Italia. Mereka tidak boleh terpengaruh oleh penguasaan bola Spanyol yang seringkali mendominasi permainan.

[colorvote id="3" style="wpcvp-poll"]

Comment di sini