Ini Kata Julia Perez Soal Kontroversi Olga

by
June 29th, 2012 at 9:15 am

Kontroversi presenter Olga Syahputra yang dilaporkan ke pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) membuat banyak pihak mulai berspekulasi. Belum lagi, Olga sudah sering mendapat panggilan dari KPI karena lawakannya. Lalu apa tanggapan Julia Perez?

Julia Perez atau yang akrab disapa dengan nama Jupe saat ini memang menjadi rekan kerja Olga di acara Pesbukers, di Antv. Namun, ia mengaku tidak ingin menggurui Olga dengan nasihatnya. Menurutnya, dia juga sering melakukan kesalahan.

“Saya bukan guru. Saya itu manusia tempatnya salah. Saya pasti akan banyak melakukan dosa tanpa saya sadari. Jadi, saya nggak mau menggurui orang. Paling bercanda-canda doang,” kata Jupe seperti dikutip dari Tribunnews, Jumat (29/6/2012).

Jupe menjelaskan bahwa dirinya belum pantas memberikan nasihat atau dijadikan contoh untuk orang lain. Ia mengaku tengah berusaha merubah hidupnya agar lebih baik. Apalagi Jupe baru selesai menjalankan ibadah umroh.

Menurut Jupe, masalah yang tengah dialami Olga adalah bagian dari resiko pekerjaannya. Ini adalah ujian untuk Olga, karena menjadi orang yang besar tentu akan mendapat ujian yang besar pula.

Jupe mengatakan bahwa tidak semua orang suka dengan pribadi seseorang. Penilaian orang juga tentu akan berbeda dengan pribadinya sendiri. Misalnya saja keinginannya untuk berubah menjadi perempuan berbusana tertutup, namun dinilai orang lain tidak berubah.

“Yang penting kan saya bisa menikmati masa-masa perubahan untuk diri saya sendiri,” ucap mantan kekasih Gaston Castano itu.

Belum lama ini, Jupe juga tersandung masalah yang sama seperti Olga. Pasalnya pelatun lagu “Belah Duren” itu diminta untuk minta maaf oleh Persatuan Artis Musisi Melayu Indonesia (PAMMI). Jupe dianggap telah melakukan hal yang memalukan dengan rekannya, Raffi Ahmad.

Untuk saat ini, Jupe mengaku ingin berubah. Demi keinginan itu, Jupe telah menolak 15 judul film yang ditawarkan kepadanya. Alasannya, Jupe ingin membintangi film yang benar-benar bisa mengasah kemampuan aktingnya. Bukan hanya sekedar main film horor komedi yang menonjolkan sensualitasnya saja.

Comment di sini