Jupe Janji Tak Akan Tampil Seksi Lagi

by
June 29th, 2012 at 1:45 pm

Apakah kamu salah satu penggemar Julia Perez? Artis yang sering tampil berani dan seksi di manapun dia berada ini mengatakan bahwa ia akan tampil lebih tertutup dan sopan. Setelah melaksanakan ibadah umrah. Julia Perez berusaha untuk merubah citra yang mengesankan ia sebagai artis seksi dan berani.

Film Kutukan Arwah Santet menjadi film terakhir Julia Perez di mana ia berpenampilan serba terbuka dan seksi. Jupe juga mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak setuju poster yang digunakan untuk mempromosikan filmnya itu mengumbar bagian dadanya. Syuting film ini sendiri sudah dilakukan tahun lalu saat ia masih dalam proses berubah. Ia sekarang berusaha tampil lebih sopan.

Wanita yang bernama asli Yuli Rahmawati ini juga mengaku siap menerima beragam reaksi masyarakat karena keputusannya. Ia berkata bahwa saat di Madinah, ketika ia bertemu dengan sejumlah orang, mereka menunjukkan foto-fotonya yang seksi. Ia menjadi semakin sadar setelah melakukan ziarah umrah tersebut. Ia mengaku merasa dijambak oleh entah siapa ketika akan mencium Hajar Aswat di Tanah Suci.

Untuk menegaskan keinginannya itu, Jupe pun mendeklarasikan pada awak media bahwa film Kutukan Arwah Santet itu menjadi film terakhir yang menjual tubuhnya. Walaupun begitu, ia tetap harus profesional dan mempromosikan film yang sempat berganti judul itu.

Kabar lain menyebutkan bahwa Jupe telah menolak 15 judul film demi mewujudkan keinginannya menjadi lebih sopan. Ia juga akan menjual baju-baju lamanya yang mini dan seksi.

Saat ditanya tentang honor yang mungkin akan menurun karena penampilan barunya, ia berkata bahwa dirinya tidak takut kehabisan rezeki. Ia juga mengaku bahwa ia mendapat 5 kontrak film drama. Salah satu filmnya mengharuskan ia memakai jilbab. Sebagai penonton dan penggemar Jupe, yang bisa dilakukan hanyalah menunggu dan melihat sampai di manakah kesungguhan niat Jupe untuk berubah.

Comment di sini