Paris Hilton Dicemooh Saat Nge-DJ di Brazil

by
June 29th, 2012 at 2:55 pm

US Magazine

Rupanya selebriti terkenal Paris Hilton tidak hanya bisa membuat onar saja dengan kelakuannya yang seringkali dicap buruk akibat beberapa kali tertangkap polisi gara-gara kasus mabuk sambil mengemudi hingga masalh kepemilikan narkoba.

Paris ternyata bisa memutar piringan hitam untuk menghasilkan musik di lantai dansa.   Dia membuktikan dirinya tidak hanya hebat di dunia akting, tapi juga bisa membawa kehebohan di Festival Musik Pop yang diadakan beberapa waktu lalu di Sao Paulo, Brazil, dengan menjadi DJ atau Disc Jockey.

Anak sulung dari empat bersaudara ini mampu menggemparkan tamu yang hadir pada acara festival tersebut dengan musik remix yang dibuatnya. Lagu yang Paris mainkan saat itu adalah “We Found Love” milik Rihana, “Some Chords” milik Deadmau5, dan lagu milik Avicii dengan judul “Levels”.

US Magazine

Paris yang tampil dengan mengenakan gaun ketat tanpa lengan, dilengkapi dengan sarung tangan kulit berwarna hitam, terlihat seksi saat sedang nge-dj di acara tersebut.

Kemahirannya dalam memainkan peralatan DJ ini didapat dari teman lama yang adalah seorang produser musik seklaigus DJ ternama asal Belanda, AfroJack.

Paris mengaku begitu senang ketika mendengar suara teriakan bahagia dari semua pengunjung yang menghadiri acara tersebut. Baginya, itu bukti bahwa ia sukses menghibur semua orang yang ada di sana. Dan bukti bahwa semua orang menikmati musik remix hasil kreativitasnya itu.

Namun, seperti dilansir US Magazine, di tengah teriakan itu ternyata ada sejumlah orang yang mengejek Paris saat ia naik ke panggung. Bahkan sejumlah orang mengeluarkan sindirannya lewat akun jejaring sosial Twitter begitu mengetahui Paris Hilton mencoba peruntungan di dunia DJ.

Semoga saja dengan keahliannya menjadi DJ, terlepas dari cemoohan yang diterimanya, membuat dirinya tidak terbelit kasus hukum lagi seperti yang sudah sering dialaminya bahkan ia sampai sempat mendekam di penjara khusus selebriti di California, Amerika Serikat.

US Magazine

Comment di sini