Penampakan Wajah Yesus Kembali Terlihat di Tembok

by
June 29th, 2012 at 4:29 pm

North News & Pictures Ltd/Daily Mail

Lagi-lagi, orang mengaku melihat penampakan wajah Yesus. Kali ini dua orang pria yang sedang mabuk di Sunderland, Inggris menyatakan dengan yakin bahwa mereka melihat penampakan wajah Yesus pada sebuah tembok dekat pintu masuk restoran China di kota itu.

Dikabarkan ada dua orang pria bernama Ian Ridley dan Lawrence Boys yang sedang mencari tempat makan pada malam hari dalam keadaan setengah mabuk. Keduanya memutuskan untuk memesan makanan di restoran Chinese yang bernama Mayho.

Ketika sedang menunggu pesanannya selesai dibungkus, mereka terkejut saat melihat tembok yang kotor dan rusak membentuk  wajah Yesus yang menghadap ke arah Gereja St. Lukas di dekat tempat itu.

North News & Pictures Ltd/Daily Mail

North News & Pictures Ltd/Daily Mail

Ridley yang menganggap hal ini sebagai sebuah keajaiban langsung mengambil foto wajah Yesus itu. Sepulangnya mereka ke rumah, mereka langsung menunjukkan foto itu kepada orang-orang. Semua orang yang melihatnya dapat langsung mengenali kalau itu adalah wajah Yesus.

Kejadian seperti ini bukanlah yang pertama kali. Sudah banyak yang menemui penampakan seperti itu. Belum lama ini, warga Amerika Serikat juga mengatakan bahwa dirinya melihat muka Yesus di tembok kamar mandinya.

Lalu bagaimana kita menyikapinya? Sekilas memang gambar itu mirip wajah Yesus, tapi apakah itu benar-benar terjadi secara ajaib begitu saja? Ataukah itu hanya pemetaan dari sistem saraf mata manusia yang dikirimkan ke otak, lalu otak menerimanya sebagai gambar yang menyerupai muka Yesus?

Semuanya masih misteri dan tidak ada yang tahu pasti tentang kebenarannya.

Daily Mail

Comment di sini