Survei Membuktikan Presiden Obama Mampu Tangani Serangan Alien

by
June 29th, 2012 at 1:36 pm

Pemilu di Amerika Serikat telah diramaikan dengan beberapa orang yang sudah memproklamirkan diri akan maju sebagai calon presiden. Isu-isu yang biasanya datang bersamaan dengan momen menjelang pemilu nasional pun sudah mulai santer terdengar di negeri adidaya itu.

Calon kuat untuk pemilu yang akan diadakan November 2012 nanti ialah Barack Obama dari partai Demokrat dan Mitt Romney dari partai Republik. Terkait dengan pemilu yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat, National Geographic Channel membuat survei untuk “Alien Among Us”.

Survei ini ditujukan untuk mengetahui pendapat warga Amerika Serikat terhadap isu yang menghebohkan beberapa waktu yang lalu tentang kemunculan UFO di Bumi, khususnya  yang banyak disaksikan oleh warga Amerika sendiri.

Inilah hasil dari survei dengan kategori tingkat kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan UFO. Sebanyak 36% warga Amerika Serikat ternyata percaya kalau UFO itu memang benar-benar ada. Sekitar 11% merasa yakin kalau mereka sudah beberapa kali melihat UFO, sedangkan 20% mengaku yakin setelah ada orang lain yang mengatakan bahwa mereka telah melihat UFO.

Jika melihat hasil survei ini, apakah UFO memang sudah masuk ke Bumi?

Hebohnya tentang berita UFO di Amerika Serikat semakin bertambah ketika pada bulan Mei 2012 lalu, tayang film MIB III di seluruh bioskop dunia. Film ini menceritakan peperangan antara manusia dan makhluk asing.

Terkait dengan hal ini, NGC mengadakan survei lainnya dengan kategori keamanan nasional terhadap invasi makhluk asing.

Hasil survei tersebut menunjukan 65% warga Amerika menilai Barack Obama lebih cocok untuk menangani invasi dari para alien dibandingkan lawannya dari partai Republik, Mitt Romney. Selain itu, ada sekitar 68% warga yang mengatakan kalau Obama akan lebih cepat dalam membuat kesepakatan dengan makhluk asing dibandingkan Romney. Sedangkan sisanya yang terdiri dari pemuda-pemuda Amerika mengatakan kalau Mitt Romney tidak akan sebagus Obama dalam menghadapi invasi asing.

Apakah Amerika Serikat benar-benar dikunjungi oleh para alien sehingga mereka sampai terobsesi kalau Presiden mereka berikutnya harus memiliki kemampuan negosiasi yang tinggi untuk menghadapi invasi asing?

Apakah kemunculan alien dan UFO menjadi momok yang begitu menakutkan sehingga warga Amerika menilai kelayakan calon presiden-nya dari segi kemampuan menangani invasi alien?

Ataukah Amerika Serikat sudah menjadi negara yang paling unggul sehingga presidennya tidak lagi dituntut untuk menjalin hubungan kerjasama dengan negara lain di Bumi, melainkan makhluk asing dari luar galaksi?

National Geographic Channel

Comment di sini