Inilah Tipe Cowok Yang Gampang Ditolak Cewek

by
June 30th, 2012 at 11:00 am

Dalam menyatakan cinta tentu ada yang ditolak dan ada juga yang diterima. Namun dibalik itu semua ternyata ada beberapa cowok yang gampang ditolak cewek lho. Saat mereka nyatakan cinta kemungkinan besar mereka selalu ditolak.

Cowok yang gampang ditolak cewek ini digolongkan menjadi beberapa tipe. Masing-masing punya alasan tersendiri kenapa selalu ditolak saat nembak cewek. Nah, kalau kamu termasuk nggak yah dalam tipe cowok yang gampang ditolak cewek?

Berikut tipe-tipe cowok yang gampang ditolak cewek:

1. Cowok baik

Cowok baik ternyata jadi korban pertama yang gampang ditolak sama cewek. Kenapa? Para cewek ternyata tidak suka cowok baik karena mereka terlalu memuja, terlihat berpura-pura, plin-plan (karena sering bilang terserah agar ceweknya suka), dan tidak menantang. Tapi jangan pesimis karena tidak semua cewek beranggapan seperti itu. :)

2. Cowok tulalit

Setampan apapun kamu, jika kamu jadi cowok tulalit pasti gampang ditolak cewek. Bagi cewek berpacaran dengan cowok yang sering tidak nyambung adalah buang waktu saja. Cowok tulalit sering bikin cewek kesel karena selalu salah paham dan tidak nyambung saat diajak ngobrol. Bagi kamu yang merasa, ada baiknya jika cepat merubah hal ini agar ada cewek yang mau sama kamu. ;)

3. Cowok dekil dan berantakan

Sebagian besar cewek sangat suka dengan keindahan dan kebersihan, begitu juga soal cowok. Para cewek suka dengan cowok yang rapih dan bersih. Itulah sebabnya cowok dekil dan berantakan sudah dipastikan tidak akan dapat kesempatan jadi pacar nih cewek. Saat nembak pasti langsung ditolak mentah-mentah. Makanya, lain kali kalau mau nembak dandan dulu yang rapih dan wangi yah.! :)

4. Cowok pembohong

Walaupun cewek juga kadang suka bohong, tapi mereka tetap tidak suka cowok pembohong. Sekali kamu bohong padanya maka cinta kamu tidak akan dianggap. Baginya cinta kamu itu bohong dan palsu. Lain kali kalau mau bohong liat-liat dulu yah, ada cewek yang kamu taksir apa nggak.! :)

5. Cowok biasa aja

Bagi cowok kehidupan yang biasa aja adalah anugerah, tapi bagi cewek tidak. Para cewek suka dengan kehidupan cowok yang royal. Cewek menganggap cowok yang biasa aja adalah cowok yang umum dan sudah banyak. Itulah sebabnya cowok biasa aja sering ditolak sama cewek. Lain kali kalau mau nembak cewek, kamu harus jadi cowok yang luar biasa jangan biasa aja, Ok?! ;)

Dari tipe-tipe di atas bisa dikatakan bahwa kejelekan atau kegantengan muka seorang cowok itu tidak menjamin cinta diterima atau ditolak. Diterima atau ditolak itu tergantung dari masing-masing pribadi si cowok sendiri. Jadi yang jelek jangan putus asa dan yang ganteng jangan kepedean loe… he he he

Comment di sini