Katie Holmes Gugat Cerai Tom Cruise

by
June 30th, 2012 at 8:06 am

People

Satu lagi berita perpisahan pasangan bintang Hollywood. Setelah Johnny Depp dan Vanessa Paradis berpisah yang dikabarkan pada 20 Juni lalu, kini giliran aktor ganteng Hollywood, Tom Cruise digugat cerai oleh sang istri, Katie Holmes.

Artis cantik yang berusia 30 tahun ini menggugat Tom yang sudah menikahinya selama 5 tahun, sejak November 2006 lalu.

Tidak diungkapkan penyebab jelas perpisahan mereka. Bahkan, pengacara Katie menolak memerikan pendapatnya terkai masalah ini. Dia hanya menyampaikan pada People bahwa ini adalah urusan pribadi Katie dan keluarga. Dalam kesempatan itu, pengacaranya juga menyampaikan agar publik memberikan ruang pada privasi Katie dan Tom. Namun, seringnya Tom dan Katie tidak lagi tampil bersama menjadi tanda-tanda keretakan rumah tangga mereka.

Paparazi sempat bertemu Tom membawa putrinya, Suri dan putra hasil pernikahannya dengan Nicole dalam sebuah acara penghargaan di New York, Amerika Serikat. Sedangkan, Katie dikabarkan melakukan perjalanan ke Taiwan pada saat yang bersamaan itu. Keduanya sudah jarang terlihat tampil bersama meski sama-sama berada di kota New York, Amerika Serikat.

Pasangan selebriti Hollywood ini, pertama kali bertemu pada 2005. Dimana Tom yang baru bercerai dari Nicole Kidman pada 2001, mengajak Katie untuk berkencan. Rupanya saat itu, Katie juga baru memutuskan hubungan pertunangannya dengan Chris Klein.

Setelah ketahuan sering bersama-sama dalam beberapa kesempatan, akhirnya Tom membocorkan kalau dia sudah melamar Katie di Menara Eiffel, Paris, Prancis. Tom adalah aktor laga romantis yang suka membuat kejutan-kejutan romantis, dan lamaran tersebut adalah salah satu ide kreatif Tom sampai dia tidak tidur karena harus mempersiapkannya. Katie pun menyukai semua kejutan romantis yang dibuat oleh Tom.

Keduanya pun tampak saling bahagia dan saling memuji jika ditanya tentang pasangan masing-masing. Katie saat diwawancarai oleh W magazine mengaku bahwa bertemu dengan Tom membuatnya merasa seperti bertemu pria yang selalu diimpikannya. Katie juga mengaku Tom bisa membuatnya tertawa seakan-akan dia belum pernah tertawa. Tom diakui Katie sebagai pria yang sangat baik karena Tom sering membantu banyak orang.

Begitu juga dengan Tom saat ditanya mengenai Katie oleh Playboy, dia mengaku bahwa Katie adalah wanita yang sangat menarik, cantik dan lucu. Bagi Tom, Katie adalah wanita yang sangat luar biasa sehingga dia terus memikirkan Katie saat pertama kali bertemu, hingga dia memutuskan untuk mengajak Katie berkencan.

Jika keduanya saling memuji pasangan masing-masing, lalu apakah yang membuat Katie mengajukan gugatan cerai terhadap Tom? Bukankah keduanya selalu tampak bahagia dengan pernikahan mereka yang sudah berjalan selama 5 tahun itu? Tapi yang pasti, Katie dikabarkan menaruh perhatiannya 100% pada putri hasil pernikahan mereka, Suri Cruise yang baru berusia 6 tahun.

Huffington Post

Comment di sini