Ketika Pak Polisi Iseng di Pos Jaga (Foto)

by
June 30th, 2012 at 12:30 pm

Tugas polisi adalah menjaga keamanan dan ketentraman untuk masyarakat Indonesia. Tapi apa jadinya saat kondisi lingkungan sekitar sudah aman dan tentram? Ya, sudah jelas para polisi ini jadi ‘nganggur’ dan duduk santai di pos jaga.

Ada yang merasa senang dan ada juga yang merasa bosan karena harus duduk seharian di pos jaga. Saat mereka mulai bosan dengan keadaan, tak jarang mereka melakukan perbuatan iseng. Bahkan perbuatan iseng mereka ini justru malah jadi sorotan banyak masyarakat.

Baru-baru ini muncul foto tiga oknum polisi yang melakukan hal iseng. Bukan bernyanyi atau beratraksi menggunakan sepeda motor, mereka malah berpelukan. Layaknya seorang yang sedang jatuh cinta dua polisi saling berhadapan dan satu polisi lagi hanya bisa berpegangan tangan dibalik dinding seperti menjadi selingkuhan.

Berikut foto iseng oknum polisi saat berada di pos jaga yang diambil dari Faceboook:

Namun sayang, identitas ketiga oknum polisi iseng ini tidak diketahui. Dalam foto tidak ada keterangan mengenai identitas dan daerah tugas dari ketiga oknum polisi yang iseng tersebut.

Sebelumnya, aksi iseng nyanyi India juga pernah dilakukan oleh mantan Briptu Norman Kamaru. Aksi iseng ini sontak membuat masyarakat heboh. Banyak yang memuji Norman atas kemampuannya bernyanyi India. Sejak itu, aksi iseng para polisi mulai bermunculan melalui dunia maya.

Tapi apakah layak seorang polisi berfoto layaknya sepasang kekasih? Ya, walaupun itu hanya bercanda jelas ini tetap akan mencoreng nama baik polisi.

Comment di sini