Adele Hamil, Siapa yang Menghamili?

by
July 2nd, 2012 at 10:30 am

Adele dikabarkan tengah berbadan dua. Berita ini memang mengejutkan publik. Apalagi, penyanyi asal Inggris yang terkenal lewat lagunya yang berjudul “Someone Like You” ini baru berusia 24 tahun dan belum menikah.

Dulu, ketika ditanya soal keinginan untuk berkeluarga, Adele selalu menjawab bahwa dirinya akan menunggu hingga dia menginjak usia 30 tahun dan telah mengeluarkan 5 album, barulah dia akan memikirkan tentang membangun sebuah keluarga. Namun, nyatanya sekarang dia sedang menunggu kelahiran anak pertamanya ini. Ini adalah perubahan drastis yang dibuat oleh penyanyi muda bersuara emas yang keajaibannya bahkan sanggup bangunkan seorang gadis kecil dari koma.

Siapakah yang menghamili penyanyi yang berhasil menjadi pemenang Grammy Award ini?

Pria itu disebut-sebut sebagai kekasih hati Adele yang sudah berusia matang, 36 tahun. Dia adalah Simon Konecki.

Adele dan Simon Konecki bertemu pada musim panas tahun lalu di Inggris dan segera memutuskan untuk memulai jalinan cinta. Namun berita gembira ini tidak langsung diumumkan Adele kepada publik. Adele menundanya hingga Januari 2012 ketika ia tampil di depan media bersama sang kekasih.

Pria yang dikenal dengan panggilan Simon ini ternyata sudah pernah berkeluarga sebelumnya. Simon pernah membangun bahtera rumah tangga dengan seorang penata gaya asal Brighton, Inggris, Clary Fisher. Dari hasil pernikahannya yang terdahulu itu, Simon sudah memiliki seorang anak perempuan berumur 5 tahun. Rupanya, Simon ingin menambah momongan tapi tidak dengan istrinya terdahulu melainkan dengan Adele.

Huffington Post

Comment di sini