Ahmad Dhani Prediksi Regina Juara Indonesian Idol 2012

by
July 2nd, 2012 at 9:07 am

Kontes Indonesian Idol 2012 telah mencapai babak puncak Grand Final. Pada Sabtu (30/6) malam, dua kontestan terakhir, Regina dan Sean, sukses membius para pemirsa baik yang hadir langsung di Ecopark, Ancol, maupun yang menonton lewat layar kaca lewat penampilan mereka yang memukau.

Ketiga juri, Agnes Monica, Ahmad Dhani, dan Anang Hermansyah, pun terpesonal oleh aksi mereka di panggung. Bahkan, mereka kehilangan kata-kata berisi kritikan yang biasanya dilontarkan kepada para kontestan selepas menyanyikan sebuah lagu.

Di puncak acara Indonesian Idol 2012, kedua finalis diminta menyanyikan lagu Vina Panduwinata dalam satu segmen. Sean tampil apik dengan lagu “Di Dadaku”, sedangkan Regina menunjukkan bakat divanya lewat lagu “Aku Makin Cinta”.

Kedua kontestan mendapat tepuk tangan dan pujian, namun tampanya Regina lebih menyita perhatian para juri ketimbang Sean.

Anang melontarkan pujian kepada Regina. “Suara kamu sanggup untuk mengolah lagu ini,” katanya.

Ahmad Dhani bahkan tak ragu ketika mengemukakan pendapatnya atas Regina. Ia memprediksi Regina akan keluar sebagai juara Indonesian Idol 2012.

I think you are the winner,” kata Dhani penuh keyakinan.

Nama pemenang Indonesian Idol 2012 seharusnya sudah dapat diketahui pada acara Grand Final tersebut, namun pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda pengumuman hingga pekan depan.

Para penonton, khususnya penggemar Sean dan Regina, diminta oleh pembawa acara Daniel Mananta untuk terus mengirimkan pesan singkat berisi dukungan kepada kontestan favorit mereka hingga Sabtu, 7 Juli 2012. Pengumuman hasil perolehan suara akan dilangsungkan pada acara puncak tersebut.

Comment di sini