Aneh! Semua Mantan Istri Tom Cruise Minta Cerai Saat Berusia 33 Tahun

Pernikahan Katie Holmes dan Tom Cruise terlihat sempurna. Tidak ada tanda-tanda bahwa mereka akan bercerai karena masih terlihat romantis. Sayangnya, kabar terbaru menyebutkan bahwa Katie Holmes, istri Tom Cruise, mendaftarkan permohonan cerai sekaligus hak asuh atas Suri, putri semata wayang mereka di pengadilan.

Di balik perceraian ini, ada satu fakta yang menarik untuk diulik, yakni semua mantan istri Tom Cruise meminta cerai saat mereka berusia 33 tahun. Katie saat ini berusia 33 tahun. Mimi Rogers, istri pertama Tom, juga meminta hal yang sama saat ia berusia 33 tahun. Nicole Kidman, bintang Moulin Rouge”, juga bercerai dari Tom saat ia berumur 33 tahun.

Angka 33 menjadi misteri dan angka paling sial dalam hidup bintang film “Mission Impossible” ini. Beberapa fans Tom bahkan menghubung-hubungkan antara angka 33 dengan agama Tom Cruise, Scientology.

Jika ditilik dari jalan pernikahan yang pernah ia lewati, sepertinya 33 menjadi angka yang muram. Ia menikah dengan Mimi Rogers pada 31 Mei, 1987 dan akhirnya bercerai pada tahun 1990 saat Mimi berusia 33 tahun. Dia hidup bersama dengan Nicole Kidman juga berakhir saat Nicole berusia 33 tahun di tahun 2001.

Tom akhirnya menikah dengan Katie pada tahun 2006 saat Katie masih berusia 28 tahun. Minggu ini akhirnya wanita cantik ini melayangkan gugatan cerainya di pengadilan saat ia telah berusia 33 tahun. Dalam setiap kasus perceraian yang dialami oleh Tom, biasanya memang bermula saat berusia 33 tahun dan berakhir saat mereka berusia 34 tahun.

Blogger Perez Hilton mencoba mencari tahu lebih dalam mengenai angka 33 ini dalam Scientology. Ternyata, gereja Scientology pertama berdiri di Phoenix, Arizona yang terletak di paralel ke-33. Dalam numerologi sebenarnya angka 33 ini seringkali dikaitkan dengan kekuatan penyembuhan melalui kasih. Orang yang percaya akan daya magis angka 33 biasanya adalah orang yang tanpa pamrih dan memiliki cinta tanpa syarat.

Perceraian Katie Holmes dan Tom Cruise tidak akan diakui oleh gereja Scientology. Di gereja ini ada kepercayaan bahwa masalah perkawinan muncul karena adanya masalah yang tidak dibicarakan.

Gugatan perceraian Holmes ini sepertinya tidak diketahui oleh Cruise sebelumnya. Dengan hak asuh penuh atas putrinya, ia bisa mengeluarkan Suri dari gereja Scientology meskipun suaminya sangat antusias untuk memasukkan putrinya. Surat gugatan ini dilayangkan di New York dan sepertinya kesempatan Holmes untuk mendapat hak asuh Suri cukup besar.

Di lain pihak, Cruise juga akan mengambil langkah untuk mendapatkan hak asuh atas anaknya dan juga memberikan surat di New York agar proses perceraian dihentikan karena Holmes tidak memenuhi syarat residensi untuk mengajukan gugatannya di New York sebab keduanya tinggal di California, Los Angeles.

Seorang sumber yang tidak mau namanya disebut mengatakan bahwa Cruise juga akan meminta hak asuh bersama atas anaknya, Suri. Ia tidak akan membiarkan Holmes memiliki hak asuh tunggal. Alasan permohonan cerai ini adalah perbedaan yang tidak bisa disatukan lagi.

Daily Telegraph


comments powered by Disqus

Leave a Reply