Ini Dia Cincin Kawin Pencegah Selingkuh

by
July 2nd, 2012 at 2:20 pm

Bagi setiap pasangan, kata “selingkuh” merupakan kata yang pasti sebisa mungkin dihindari untuk dibahas. Muda-mudi yang ketahuan berselingkuh saat masih berpacaran sudah pasti berujung pada pertengkaran, apalagi pasangan yang sudah menikah.

Pasangan yang telah menikah biasanya memiliki simbol pengikat yang menandakan bahwa seseorang telah berkomitmen untuk menjalani hidup bersama orang lain, yakni cincin pernikahan.

Namun, adanya cincin penikahan tidak lantas membuat seseorang tidak berkeinginan untuk berselingkuh. Bagi para calon istri yang ingin mencegah calon suaminya berselingkuh, mungkin cincin pernikahan yang dijual situs thecheeky.com bisa dijadikan pilihan.

Cincin pernikahan perak berbahan titanium yang dihargai sebesar $ 550 Amerika atau sekita Rp 5 jutaan ini dinamai Anti-Cheating Ring atau Cincin Antiperselingkuhan. Nama ini disematkan bukan tanpa alasan.

Pada cincin tersebut terukir kalimat I’M MARRIED atau AKU SUDAH MENIKAH. Ukiran di cincin tersebut tercetak di jari orang yang mengenakannya. Jadi, ketika seseorang berniat selingkuh dengan melepas cincin pernikahannya, kalimat tersebut masih bisa terlihat.

Perempuan yang digoda pria yang telah menikah juga mampu mendapatkan manfaat dari cincin ini. Mereka bisa tahu kalau pria yang menggodanya telah menikah dengan melihat jari manis pria tersebut.

Tingkat kefektifan cincin ini belum teruji, tetapi produk aneh ini patut dicoba untuk mengurangi peluang seseorang untuk berselingkuh.

Comment di sini