Logitech Rilis Keyboard Nirkabel Bertenaga Matahari

by
July 2nd, 2012 at 4:47 pm

Produsen perangkat pendukung komputer, Logitech, memperkenalkan produk invofatif terbaru bernama Wireless Solar Keyboard K760. Produk ini berupa keyboard papan ketik bertenaga surya yang dibuat kompatibel dengan perangkat teknologi keluaran Apple.

Pengguna Mac, iPhone, dan iPad bisa membawa pulang papan ketik ini dengan merogoh kocek sebesar $ 79.99 Amerika atau sekitar Rp 700 ribuan.

Dilansir dari Digitaltechnews, papan ketik ini menggunakan bluetooth sebagai penghubung dengan perangkat Apple. Pengguna bisa secara simultan memasangkan beberapa perangkat dan dengan cepat mengganti koneksi dari satu perangkat ke perangkat lainnya hanya dengan menekan suatu tombol.

Pengguna juga bisa menambah daya papan ketik ini dengan cahaya apapun, termasuk cahaya lampu, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Dengan menampilkan desain yang minimalis dan tipis, papan ketik nirkabel ini memiliki sejumlah fitur seperti Command, Brightness, Eject, dan lainnya.

Desain cekung papan ketik Logitech ini menjanjikan kenyamanan dan keheningan ketika digunakan untuk mengetik. Perangkat ini juga menawarkan kecepatan dan ketepatan dibandingkan dengan mengetik langsung di layar.

Masih belum jelas kapan produk inovatif ini akan dipasarkan di Indonesia.

Comment di sini