Lucunya Anakin, Kucing Malang Berkaki Dua (Video)

by
July 2nd, 2012 at 3:55 pm

Seekor anak kucing bernama Anakin terlahir cacat mencuri perhatian para pengunjung situs YouTube. Kucing kecil ini lahir hanya dengan dua kaki dan tanpa panggul.

Anak kucing ini sama sekali tidak terpengaruh dengan keadaannya walaupun ia terlihat sedikit kesulitan bergerak namun tak ada yang menghalanginya untuk terus bermain.

Anakin juga biasa dipanggil dengan nama Ani. Kucing ini seperti kucing kecil normal lain yang terlihat sangat senang dengan mainan-mainan yang diberikan oleh pemiliknya. Kucing yang lahir tanpa panggul dan kaki belakang ini tetap asyik menikmati hari-harinya dengan bermain seperti yang tampak pada sebuah video yang diunggah ke YouTube.

Sebelum Anakin, pernah ada binatang lain yang juga bernasib sama dan mendapatkan banyak perhatian. Salah satunya adalah seekor Chihuahua yang diselamatkan oleh Enchantment Chihuahua Rescue. Anjing lucu ini bahkan akan mendapat gelar hewan peliharaan terkecil bionik di dunia. Ia akan menerima sebuah kaki titanium palsu pada bagian yang seharusnya ditumbuhi kaki.

Salah seorang staff Enchantment Chihuahua Rescue sangat gembira ketika mengetahui bahwa anjing tersebut akan menerima program Peggy Leg karena itu artinya ia akan bisa beraktivitas layaknya anjing lainnya yang terlahir normal.

Simak lucunya aksi Anakin berikut ini:

Comment di sini