Pelajari Kata “Jangan” Ini Untuk yang Masih Jomblo

by
July 2nd, 2012 at 3:57 pm

Harapan terbesar para kaum jomblo adalah bisa cepat punya pacar. Namun, untuk mewujudkan harapan itu tidaklah mudah. Karena sebenarnya ada beberapa larangan yang harus dijauhi agar bisa dapat pacar.

Bagi sebagian orang menjadi jomblo itu adalah musibah. Itulah sebabnya mereka sangat ingin melepas status jomblonya dan cepat dapat pacar. Bagi kamu yang ingin cepat dapat pacar, maka belajarlah dari kata “jangan” berikut ini:

1. Jangan menunggu punya pacar dulu baru tersenyum

Jomblo mungkin menyedihkan, namun tetaplah berusaha untuk tersenyum. Karena senyuman kamu bisa menarik cowok atau cewek untuk jadi pacar. Jadi, tersenyumlah agar ada seseorang yang tertarik dan jatuh cinta sama kamu.

2. Jangan menunggu dipedulikan, tapi cobalah untuk peduli

Jangan menunggu dipedulikan, tapi cobalah untuk peduli terhadap seseorang yang kamu cinta. Karena kepedualian kamu itu bisa membuat seseorang jatuh cinta. Kepedulian adalah wujud dari perhatian.

3. Jangan menunggu untuk dipahami, tapi cobalah untuk memahami

Sebelum kamu berharap untuk dipahami oleh orang lain, ada baiknya kamu coba dulu memahami orang lain. Dengan memahami orang lain maka orang lain juga akan paham dan mau mengerti. Jadi, berusahalah untuk memahami agar kamu bisa dipahami olehnya.

4. Jangan menunggu untuk dicintai

Jangan pernah menunggu untuk dicintai seseorang, tapi belajarlah untuk mencintai seseorang. Dengan kamu mencintainya maka dia juga akan mencintai kamu. Tunjukkanlah bahwa kamu mencintai dan menyayanginya.

5. Jangan menunggu dan diam saja

Agar kamu bisa dapat pacar, jangan hanya menunggu dan diam saja tapi cari dan bergeraklah. Jika kamu berusaha mencari pasti kamu akan menemukannya. Jadi, carilah dia dan temukan cinta sejati kamu, karena jodoh tidak akan datang jika tidak dicari.

6. Jangan menyerah dan putus asa

Dalam mencari pacar tentu kamu akan menemukan berbagai macam rintangan dan halangan. Agar sukses, maka kamu tidak boleh menyerah dan putus asa. Karena rintangan dan halangan itu adalah tes untuk kamu dalam menemukan cinta sejati. Jadi, jangan menyerah dan tetaplah berusaha sampai berhasil.

Itulah beberapa kata “jangan” yang perlu kamu pelajari jika ingin mendapatkan pacar. Pelajari dan praktekanlah secara benar agar kamu bisa cepat dapat pacar.

Comment di sini