Polisi Tangkap Ketua Geng Motor XTC

by
July 2nd, 2012 at 11:11 am

Anggota Unit Reskrim Polsekta Tawang berhasil menangkap ketua geng motor XTC, Aji Galon. Aji ditangkap karena diduga telah melakukan pembacokan terhadap Agung. Kini, pihak polisi masih meminta keterangan dari Aji.

Aji yang menjadi ketua geng motor XTC, ditangkap polisi pada Minggu (1/7/2012) kemarin. Polisi menggerebek Aji di rumahnya, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Keluarga Aji pun kaget, karena menurut mereka Aji anak yang baik.

Polisi yang dibantu sejumlah warga berhasil menemukan sebuah samurai yang digunakan Aji untuk menganiaya korban. Samurai tersebut sebelumnya sempat dibuang di sebuah sungai yang lokasinya tidak jauh dari rumah Aji.

Saat ini Agung, korban pembacokan masih terbaring lemas di rumahnya, Jalan Nyantong, Kota Tasikmalaya. Agung mengalami luka bacok yang cukup parah di tangan sebelah kanan.

Kejadian pembacokan ini berawal saat Agung dan temannya tengah lewat di Jalan Cikalang Desa dengan menggunakan sepeda motor. Namun, tiba-tiba muncul segerombolan motor berboncengan dan langsung menghadang Agung.

Segerombolan motor tersebut adalah geng motor XTC yang kerapkali beraksi di Jawa Barat. Tersangka Aji yang merupakan ketua geng motor XTC langsung menyabetkan samurainya ke Agung. Samurai itu pun mengenai tangan kanan Agung.

Hingga kini pihak polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif dari penganiayaan ini. Aji saat ini masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Comment di sini