Putra Pertama Sule Jajal Dunia Tarik Suara

by
July 2nd, 2012 at 5:49 pm

Pernah mendengar nama Rizky Febrian Adriansah Sutisna? Mungkin baru segelintir orang yang mengetahui siapa sosok Rizky. Tetapi, melihat nama yang tersemat di ujung nama lengkapnya mungkin ada yang bisa menerka siapa gerangan dirinya.

Ya, Rizky Febrian Adriansah Sutisna adalah putra Entis Sutisna alias Sule. Setelah sang ayah sukses di kancah pertelevisian Tanah Air sebagai pelawak, Laki-laki yang akrab dipanggil Diki ini mencoba mengikuti jejaknya dengan mengarungi dunia hiburan, tetapi bukan sebagai pelawak, melainkan penyanyi.

Diki mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan mengeluarkan singel berjudul Papa Telepon.

Lagu ini memiliki pesan mendalam tentang hubungan ayah dan anak. Pesan moral yang dapat dipetik menurut Diki adalah ayah sebagai orangtua janganlah suka berbohong.

Menurut Sule, anak-anak pun bisa belajar sesuatu dari lagu itu. Berbohong bukanlah tindakan yang tidak baik, dan seorang ayah sebagai manusia juga tak bisa luput dari kesalahan.

Diki telah menyelesaikan pembuatan video klip lagu yang rencananya akan dirilis saat bulan puasa sebab ada unsur keagamaan yang lumayan kental di dalam lagu tersebut.

Di dalam video klip, Sule turut ambil bagian bersama Diki.

Siswa kelas 3 SMP yang berdomisili di Bandung ini sebenarnya sudah lama mendapatkan tawaran untuk menyanyi menurut pengakuan Sule. Namun, karena ia lebih mengutamakan sekolah, tawaran tersebut pun ditepisnya.

Kini, setelah ada kecocokan antara jadwal sekolah dan kondisi Diki maka tawaran tersebut diiyakan sehingga terciptalah singel Papa Telepon.

Comment di sini