Inilah Arti Nama Anak Thalita Latief

Thalita Latief akhirnya melahirkan anak laki-laki yang menjadi idaman suaminya, Dennis Rizky. Bayi mungil ini dilahirkan pada hari Sabtu, 30 Juni 2012 lalu. Pasangan muda yang sedang berbahagia ini mengaku sangat senang dan bersyukur karena anak mereka lahir selamat dan sehat.

Pada saat kehamilan, wanita ini mengaku menjadi lebih manja. Seperti wanita lain yang sedang mengandung pada umumnya, Thalita pun ngidam. Namun saat ditanya apakah suaminya kerepotan, ia menjawab bahwa ia tidak pernah kesulitan memberikan apa yang diidamkan sang istri. Berat badan Thalita pun meningkat hingga pipinya terlihat lebih besar.

Bayi yang terlahir sehat ini bernama Rafello Dimitri Rizky. Thalita dan Dennis memberi nama yang mengandung doa agar buah hati mereka ini selalu mendapat kemakmuran dan kebaikan.

Suami Thalita Latief yang juga adalah personil grup band Lyla ini mengatakan bahwa nama anaknya memiliki arti tersendiri. Rafa berarti “kemakmuran”, Ello adalah nama Padang yang berarti “sesuatu yang baik semoga menjadi kebaikan”, dan Rizky yang berarti “rezeki”. Sedangkan nama Dimitri sendiri tidak dijelaskan apa artinya.

Bayi yang terlahir dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 50 cm itu adalah hadiah yang telah lama dinanti oleh pasangan yang menikah pada 9 Oktober 2011 lalu itu.


comments powered by Disqus

Leave a Reply