Cherly Cherry Belle Mengaku Sering Mandi Sambil Bawa Smartphone

by
July 3rd, 2012 at 11:49 am

Girlband Cherry Belle baru saja dikabarkan batal konser di Samarinda karena kesalahan yang dibuat oleh pihak pengundang, EO Otakecil. Kabarnya mereka tidak menyelesaikan pembayaran yang seharusnya sehingga Cherry Belle pun batal manggung.

Hal ini tentu saja membuat para penggemar yang telah menantikan kedatangan mereka kecewa. Seperti dikutip dari WowKeren, salah satu personil Cherry Belle, Anisa, berharap agar lain kali pihak EO bisa lebih bertanggung jawab sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Selain itu, di kesempatan yang sama muncul sebuah pengakuan dari personil Cherry Belle yang cukup unik.

Cherry Belle mengungkap satu rahasia tentang kebiasaan para personil mereka, termasuk dua anggota baru mereka, Kezia dan Steffy. Cherly, salah satu personil mengungkap bahwa semua anggota girlband ini memang kecanduan gadget.

Cherly mengatakan bahwa mereka termasuk juga dirinya adalah penggila gadget dan suka kesal bila baterainya tidak tahan lama. Ia juga mengaku bahwa saat mandi pun mereka membawa gadget berupa smartphone.

Cherly dan personil lain beranggapan bahwa smartphone dapat membantu mereka menjadi lebih dekat satu sama lainnya. Ia mengatakan bahwa smartphone memabntu mereka tetap dekat walau sedang berjauhan.

Wah, ternyata smartphone mereka juga ikutan mandi. Apakah memang separah itu tingkat kegilaan mereka terhadap gadget?

Comment di sini