CiriCara: 7 Ciri Pasangan Berselingkuh

by
July 3rd, 2012 at 10:39 am

Bila telah menghabiskan waktu bersama bertahun-tahun, Anda pasti memiliki perasaan yang kuat terhadap pasangan. Apabila pasangan berselingkuh, Anda pun bisa merasakannya walaupun belum memiliki bukti yang kuat tentang itu.

Pasangan yang berselingkuh umumnya memiliki ciri-ciri yang tidak biasanya ia lakukan. Perhatikan 7 ciri-ciri berikut ini:

1. Ponsel diamankan

Pasangan yang biasanya tidak terlalu perhatian pada ponselnya menjadi lebih perhatian bahkan tidak pernah menjauh dari benda itu. Semua akses ia tutup dengan menggunakan kata sandi dan tentu saja hanya dia yang bisa membuka ponselnya sendiri.

2. Menghapus pesan

Saat ia menerima pesan teks dari orang lain, ia akan langsung menghapus selesai ia baca. Ini berarti ia ingin menghapus jejak teks dari orang itu. Bila pasangan sudah seperti ini, Anda patut curiga.

3. Lebih memperhatikan penampilan

Pasangan mulai lebih memperhatikan bentuk tubuh. Ia mulai rajin berolahraga dan membentuk tubuh. Berat badan pun berhasil ia turunkan sehingga tubuhnya nampak lebih ideal daripada sebelumnya. Perubahan penampilan adalah ciri-ciri lama tapi masih berlaku hingga saat ini.

4. Mengaku lembur

Ia mulai sering pulang terlambat dengan berbagai alasan pekerjaan seperti lembur, undangan makan bersama, rapat dan lain sebagainya. Bila ini terjadi terus menerus, sebaiknya Anda mulai curiga. Ini bisa berarti bahwa pasangan sedang meluangkan waktunya bersama orang lain.

5. Menjadi boros

Selingkuh bukan berarti tanpa modal. Pasangan Anda akan menjadi lebih banyak menghabiskan uang karena perselingkuhan yang ia lakukan.

6. Lebih wangi

Bukan hanya postur tubuh tapi ia juga akan menjadi lebih wangi. Orang yang jatuh cinta atau tertarik pada wanita lain akan merasakan hal seperti ini. Ia akan berusaha tampil lebih menarik dan wangi. Perhatikan apakah pasangan Anda menjadi lebih wangi akhir-akhir ini.

7. Perasaan Anda

Tidak semua ciri-ciri di atas menandakan bahwa pasangan sedang berselingkuh namun Anda wajib mempercayai perasaan Anda. Menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan pasangan membuat Anda jadi lebih mengenal dia, perasaan Anda bisa menjadi alat deteksi yang paling jitu.

Itu dia 7 ciri-ciri pasangan berselingkuh. Jika separuh tanda di atas bisa ditemui pada pasangan, kemungkinan besar perselingkuhan memang terjadi.