Kabar Perkelahian Balotelli dan Buffon Meragukan

by
July 3rd, 2012 at 2:04 pm

Kabar tak sedap menerjang tim Italia yang baru saja dipermalukan Spanyol di laga final Piala Eropa 2012.

Seperti dilansir portal berita sepakbola Footbal News 365, Balotelli dikabarkan terlibat perkelahian dengan Gianluigi Buffon di ruang ganti setelah pertandingan berakhir.

Dikabarkan perkelahian dipicu oleh perkataan Balotelli yang menghina klub yang dibela Buffon, Juventus.

“Juventus adalah penyebab kita kalah di final,” katanya.

Buffon tak terima dengan perkataan itu dan langsung menyerangnya. Balotelli bahkan diberitakan harus dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka yang dideritanya.

Namun anehnya berita sensasional ini tidak dikabarkan oleh media asing lain, bahkan situs utama sepakbola Eropa, UEFA.com, tidak memuat berita tersebut. Satu-satunya media yang memuat kabar perkelahian ini adalah FootballNews365.net. Konfirmasi dari tim Italia sendiri tidak dapat ditemukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Italia kalah di babak final Piala Eropa 2012 setelah tim Spanyol melesakkan 4 gol tanpa balas ke gawang Buffon.

Namun, sebagai tim yang tidak diunggulkan di ajang kompetisi sepakbola tertinggi di Eropa ini, Italia patut berbangga hati karena mampu menapakkan kaki hingga babak puncak. Bahkan, tim favorit juara, Jerman, pun berhasil mereka libas dengan torehan 2 gol Balotelli.

Comment di sini