Pesinetron Louise Anastasya Bentuk Girlband ala Spice Girls

by
July 3rd, 2012 at 6:15 pm

Banyaknya girlband dan boyband baru yang muncul dengan konsep mirip girlband dan boyband Korea sepertinya sudah menjadi hal yang biasa. Pesinetron cantik Louise Anastasya tahu betul tentang kondisi ini sehingga ia memilih langkah yang berbeda dalam membentuk sebuah grup vokal perempuan bersama dengan kawan-kawannya.

Saat ditanya apakah akan memiliki konsep sama dengan girlband lain yang mengikuti aliran K-Pop, Louise dengan tegas menjawab “tidak”. Ia memang ingin membuat sebuah girlband tapi berbeda dengan K-Pop.

Louise mengatakan bahwa dari dulu ia memang berniat membuat girlband. Dari awalnya hanya berdua saja, kini anggota bertambah jadi berempat. Ia juga sempat mengatakan bahwa sebenarnya tawaran membentuk grup seperti ini sudah lama namun baru ia terima sekarang dan ia memang ingin menggeluti bidang tarik suara.

Perempuan yang lahir pada 12 Desember 1982 ini mengatakan bahwa grup yang ia buat akan menjadi seperti Spice Girl karena ia merasa grup yang digawangi Victoria Beckham itu lebih cocok dengan karakter grup vokalnya yang tidak terdiri dari anak remaja lagi. Walaupun berbeda konsep dengan grup K-Pop, tapi di setiap penampilan Louise dan kawan-kawan juga akan menyajikan koreografi layaknya grup vokal pada umumnya.

Louise juga mengatakan bahwa grupnya telah menyiapkan singel dan rekaman yang akan segera dirilis.

Comment di sini