Tak Puas, Pembeli Luluh Lantakkan Toko Ponsel (Video)

by
July 3rd, 2012 at 10:29 am

Daily Mail

Tentu kita sering mendengar sebuah istilah yang berkata, pelanggan adalah raja. Jadi, para pelayan dituntut harus memberikan pelayanan sebaik-baiknya. Akan tetapi, bagaimana jika pelayanan yang diberikan tidak memuaskan? Apakah pelanggan tersebut boleh marah-marah sesuka hati?

Inilah yang terjadi di Salford, Inggris. Seorang pria berusia 42 tahunbernama Jason Codner terlihat kecewa dan mengamuk di toko ponsel T-Mobile di pusat kota Manchester.

Kabar yang didapat dari juru bicara T-Mobile, Jason merasa tidak senang karena pihak toko tidak dapat mengabulkan keinginannya untuk mengembalikan ponsel yang telah dibelinya dan meminta kembali uang yang sudah dibayarkannya.

Daily Mail

Amarah dan rasa kecewa yang tak terkendali itu membuat Jason langsung memporak-porandakan isi toko ponsel ini dengan merusak semua dekorasi toko dan papan etalase, serta menyemprotkan alat pemadam kebakaran pada semua produk yang ada di toko ponsel ini. Tidak ada yang luput dari amukan Jason, semua meja dan lemari pun habis diacak-acak olehnya.

Perbuatan pria yang bertubuh gemuk ini menarik perhatian banyak orang yang sedang melewati toko ponsel tersebut, sehingga salah satu dari mereka merekam kejadian itu dan menyebarkannya lewat YouTube.

Setelah beberapa menit kejadian ini berlangsung, salah seorang pegawai toko tersebut menelepon pihak keamanan pusat perbelanjaan. Tidak lama kemudian, datanglah 5 orang polisi.

Saat itu juga, Jason menjadi salah tingkah dan terlihat takut. Ketika polisi menghampirinya, dia hanya bisa tersenyum sambil berkata, “Tidak ada apa-apa, saya baik-baik saja.”

Akhirnya, polisi mengamankan pria ini untuk diselidiki lebih lanjut terkait dengan tindakan brutal yang dilakukannya.

Berikut ini adalah cuplikan video kebrutalan Jason

Daily Mail

Comment di sini