Saiful Jamil Babak Belur Dipukuli Orang Tak Dikenal

by
July 3rd, 2012 at 9:36 am

Pedangdut Saiful Jamil lagi-lagi kena masalah. Sidang perkara kecelakaan yang menewaskan istrinya belum selesai, kini ia harus merasakan sakit akibat ulah orang yang tidak dikenal.

Saat mantan suami Dewi Perssik ini ditanya mengenai kronologi kejadian yang menyebabkan bengkak dibagian wajah dan matanya itu, ia enggan menjawab. Ia hanya mengatakan bahwa sekarang kalau dipakai melihat sesuatu terlihat samar dan kepalanya sakit bila dipakai sujud.

Ia tidak mau bercerita mengenai apa sebenarnya yang terjadi hingga wajah dan matanya membiru. Ia malah berkeluh kesah tentang masalah yang ia hadapi, persidangan belum selesai masih ditambah lagi dengan masalah yang lain.

Saiful berkata bahwa ia belum bisa menceritakan kronologi kejadiannya sekarang. Ia berharap bisa secepatnya pulih dan menghadiri persidangan sebagai saksi di kecelakaan yang menewaskan istrinya, Virginia Anggraini.

Kasus kecelakaan yang menjerat dirinya dengan pasal kelalaian hingga mengakibatkan tewasnya orang lain ini menjadi beban berat. Ia bahkan sempat menangis saat membacakan eksepsi di persidangan. Belum lagi kabar terbaru yang mengatakan bahwa Nini Karlina kakak Fitri Karlina, wanita yang dekat dengan Saiful, tidak menyetujui hubungan mereka. Saiful pun menjauhi Fitri.

Siapakah orang-orang yang memukuli Saiful? Ada dendam apakah hingga Saiful dibuat babak belur? Pertanyaan ini sepertinya hanya Saiful Jamil yang tahu.

Comment di sini