Sejumlah Orang Ragu Paha Cleo JKT48 Diraba Penonton (Video)

by
July 3rd, 2012 at 9:10 am

Kabar menghebohkan terkait insiden yang menimpa salah satu personel group idol populer JKT 48 menyedot perhatian banyak orang.

Menurut detikhot, Cleo JKT48 mengalami pelecehan ketika tengah tampil di acara penutupan Piala Eropa 2012 di Polda Metro Jaya pada Senin dini hari (2/7).

Cleo yang beraksi bersama group idol asal Jakarta itu sedang menari dan bernyanyi di atas panggung ketika sebuah tangan nakal terlihat ingin meraih pahanya.

Foto dan video insiden ini pun beredar dengan cepat di internet. Seorang penggemar JKT48 mengunggah foto yang memperlihatkan tangan seorang penonton mengarah ke paha Cleo ketika ia sedang menyanyikan lagu “Aitakatta” bersama JKT48.

Tidak hanya itu, tangan yang sama terlihat berusaha menggapai paha personil JKT48 lain yang berada di belakang Cleo. Namun, ada sejumlah orang yang meragukan kabar yang mengatakan bahwa tangan penonton itu benar-benar meraba paha Cleo.

Di bagian komentar video JKT48 yang diunggah ke YouTube, terdapat satu komentar dari pengguna YouTube bernama goizza yang mengungkapkan bahwa paha Cleo sebetulnya tidak terpegang. Orang menjadi berasumsi bahwa paha Cleo terkesan diraba karena efek kamera.

Komentar ini mendapatkan 2 jempol dari pengguna YouTube lain.

Selain itu, ada komentar lain yang juga berisi keraguan.

“Kayaknya sih sebenernya gak kena itu,” kata pengguna YouTube bernama bebasaktif.

“Ini peringatan juga buat manajemen. Supaya mereka ingat kalo ini Indonesia bukan Jepang yang dari segi adat & etika sangat berbeda,” lanjutnya.

Akun Twitter resmi JKT48 sendiri sudah memberikan tanggapan atas insiden tersebut.

“Terima kasih atas masukannya, teman-teman. Akan admin sampaikan pada pihak manajemen. Mohon terus dukungannya untuk semua member JKT48,” kicaunya. ”Belajar dari pengalaman hari ini, kami akan mengantisipasi agar hal yang sama tidak terulang di event selanjutnya. Terima kasih banyak,” tambahnya.

Apakah benar paha Cleo JKT48 diraba penonton? Lihat videonya berikut ini:

Comment di sini