Vicky Shu Sering Digoda Pria Brondong

by
July 3rd, 2012 at 5:40 pm

Banyaknya artis yang kena semprit KPI saat beraksi di layar kaca sepertinya tidak berlaku bagi penyanyi cantik nan seksi Vicky Shu. Penyanyi ini bahkan menyetujui peraturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang membatasi penampilan tiap artis yang tampil di Indonesia.

Vicky juga mengatakan bahwa batasan itu selalu ada dan tidak hanya di Indonesia. Negara besar lain seperti Amerika juga memiliki batasan dalam berbusana, apalagi negara Indonesia yang budaya timurnya masih kental. Tentu saja para selebriti mau tidak mau harus membatasi cara berpakaian.

Vicky berpendapat bahwa membatasi pembawa acara di TV sepertinya agak susah karena sebenarnya mereka bermaksud untuk menghibur bukan menyakiti orang lain. Biasanya kata-kata yang tidak enak yang keluar itu spontan dan tidak disengaja. Ia merasa beruntung karena selama ia berkecimpung menjadi seorang presenter, ia sama sekali tidak pernah mendapat teguran KPI.

Selama ini Vicky Shu belum pernah terkena semprit KPI, malah lebih sering digoda oleh penonton. Penyanyi yang berasal dari Cilacap ini juga mengaku dirinya seringkali didekati oleh brondong atau pria yang lebih muda darinya.

Para pria itu menyangka bahwa ia lebih muda dari mereka. Saat ditanya mengenai tipe idamannya, perempuan cantik ini mengatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan usia. Hanya saja, pasangannya harus memahami profesi yang ia geluti.

Ia juga menginginkan pasangan yang tegas pada dirinya tapi tidak galak. Penyanyi lagu “Mari Bercinta 2” ini mengatakan bahwa ia tidak ingin mencari pasangan yang berprofesi di bidang yang sama dengan alasan kurang menyenangkan.

Comment di sini