7 Icons dan Cherry Belle Saingan?

by
July 4th, 2012 at 4:47 pm

Kaskus

Tidak dipungkiri kalau industri musik dunia saat ini sedang didominasi oleh konsep girlband dan boyband. Korea Selatan yang menjadi gudangnya boyband dan girlband menyebarkan pengaruh itu sampai ke Tanah Air.

Di Indonesia sendiri semakin banyak girlband dan boyband yang sebenarnya memiliki konsep yang sama, namun, mereka menolak jika disebut-sebut saingan atau meniru ide dari girlband atau boyband yang lain.

Sama halnya dengan 7 Icons dan Cherry Belle. Kedua girlband ini memang berasal dari dalam negeri. Akan tetapi, begitu ditanya apakah sebenarnya mereka saingan, 7 Icons langsung membantah hal itu.

Girlband yang baru diresmikan pada 28 Oktober 2010 ini memiliki 7 orang personil, yaitu PJ, Natly, Linzy, Vanila, Metzy, GC, dan A.Tee, membantah ketika mereka disebut-sebut menyaingi girlband yang kehilangan 2 orang personilnya, dan baru mendapatkan personil baru sebagai gantinya.

Salah satu personil 7 Icon, PJ, mengungkapkan kalau sebenarnya mereka sama sekali tidak memikirkan tentang saingan. Yang menjadi fokus utama mereka adalah menampilkan yang terbaik.

Hal ini diperkuat dengan tanggapan yang dilontarkan oleh Linzy. Dia mengatakan bahwa persaingan tidaklah perlu karena setiap orang sudah memiliki anugerahnya sendiri, begitu juga girlband atau grup musik lainnya, pasti sudah memiliki berkahnya masing-masing dan punya penggemarnya masing-masing.

Jadi, 7 Icons tidak merasa terbeban dengan banyaknya saingan girlband yang bermunculan di tanah air. Malahan, mereka sedang menyiapkan album baru untuk menggemparkan panggung musik Tanah Air lagi.

Comment di sini