CiriCara: Cara Membentuk Tubuh Sehat ala Polwan Cantik

by
July 4th, 2012 at 10:36 am

Polisi wanita selalu nampak bugar dan sehat. Padahal, sebagai wanita mereka juga menjalani tugas dan tanggung jawab yang sama seperti anggota kepolisian lainnya. Mereka juga melakukan latihan fisik dan kedisiplinan setiap hari. Hal ini bertujuan agar vitalitas tubuh tetap terjaga dan bentuk tubuh ideal didapatkan dengan mudah.

Tiga polwan cantik, Bripda Pularwati, Brigadir Hanna, dan Brigadir Avvy Olivia bersedia membagi resep cantik dan sehat mereka. Tidak perlu benar-benar meniru latihan yang mereka lakukan, kamu bisa mengadopsi beberapa cara mereka agar tubuh fit, sehat dan ideal didapat dengan mudah.

Lari pagi adalah latihan rutin yang dilakukan oleh para polwan ini. Brigadir Hanna melakukan olah raga ini 30 menit setiap hari Senin. Selain itu, ia juga melakukan latihan sendiri bersama anaknya. Ia biasanya melakukan inline skate dengan anaknya yang masih berusia 4,5 tahun.

Brigadir Avvy yang berasal dari satuan lalu lintas biasanya melakukan lari pagi selama satu jam dari pukul 5 hingga 6 pagi. Latihan yang lebih berat dilakukan oleh Bripda Pularwati, polwan yang satu ini melakukan jogging selama dua jam dari pukul 5 hingga hingga pukul 7 dan dilanjutkan dengan latihan bela diri di satuannya.

Bripda Pularwati yang juga sedang menempuh pendidikan tinggi di universitas swasta ini masih menambah latihan dengan aerobik atau berenang seminggu sekali. Menurut wanita yang memiliki tinggi badan 160 dengan berat 58 kg ini, latihan yang ia jalankan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Latihan yang bertujuan untuk menjaga kesehatan badan ini bisa juga digunakan untuk membentuk tubuh yang ideal. Dengan melakukan latihan lari rutin, berat badan juga akan berkurang. Bripda Pularwati mengatakan bahwa teman baiknya meniru pola latihan yang ia jalankan terutama untuk kebiasaan lari pagi dan temannya itu berhasil menurunkan berat badannya.

Ternyata rahasia bugar para Polwan ini sebagian besar terletak pada latihan lari yang selalu mereka jalankan setiap pagi. Dengan menjaga kesehatan dan kebugaran badan, mereka juga berhasil mempertahankan berat badan ideal. Bagaimana dengan Anda? Ingin mencoba?

Comment di sini