CiriCara: Cara Mengetahui Makna Dibalik Perkataan Cowok

by
July 4th, 2012 at 12:11 pm

Cowok sering mengucapkan kata-kata yang manis untuk ceweknya. Puisi dan kata sayang disetiap pesannya membuat cewek merasa bahagia dan jatuh cinta dengan cowoknya. Tapi benarkah perkataannya itu jujur dari dalam hatinya?

Jangan merasa senang dulu, ketika dia berkata romantis saat bertemu dengan kamu. Karena mungkin kata romantis itu bukan pujian untuk kamu. Agar tidak tertipu, kamu perlu mencari tahu arti perkataan cowok yang sebenarnya.

Berikut cara mengetahui makna dibalik perkataan cowok:

1. Lihat situasi

Untuk mengetahui keseriusan dari perkataan cowok, kamu harus pandai dalam melihat situasi. Jika dia mengatakan “I love you” dalam kondisi serius, itu artinya dia bersungguh-sungguh. Tapi jika dia mengucapkannya saat merayu, itu artinya dia hanya sedang menggombal saja.

2. Mengenali ucapan cowok menolak cewek

Kebanyakan cowok yang menolak cinta cewek akan mengatakan “saya sedang tidak ingin punya pasangan”, lalu apa artinya? Arti dari kalimat tersebut adalah dia tidak tertarik dengan kamu, atau dia tertarik dengan kamu namun belum yakin.

3. Ucapan cowok soal tinggi badan

Kebanyakan cowok suka melebih-lebihkan apa yang dia miliki, termasuk tinggi badan. Cara yang tepat untuk mengetahui kebenarannya adalah mengurangi 3 sampai 5 sentimeter dari nominal tinggi badang yang dia sebutkan.

4. Cowok minta maaf

Kebanyakan cowok akan meminta maaf saat dia merasa bersalah. Tapi, tuluskah dia meminta maaf pada kamu? Jika cowok mengucap kata maaf saat pertengkaran masih berlangsung, ini artinya dia hanya ingin menghindar dari masalah. Tapi jika dia meminta maaf setelah pertengkaran usai, itu artinya dia menyesali kesalahannya.

5. Saya butuh waktu untuk sendiri

Mungkin kamu pernah mendengar kata-kata ini dari cowok kamu. Tenang, dia masih cinta kok sama kamu, hanya saja dia butuh waktu untuk menjalani hobinya dan berkumpul bersama teman-temannya.

6. Ucapakan cowok “kamu adalah teman yang baik”

Saat kamu mendengar kata-kata tersebut, sebaiknya urungkan niat kamu untuk menyatakan cinta padanya. Arti dari kalimat tersebut adalah dia hanya menganggap kamu sebagai temannya, tidak lebih. Jadi, berhenti berharap agar kamu tidak kecewa.

Itulah makna-makna dibalik perkataan cowok yang membingungkan dan misterius. Tahu makna perkataan cowok yang lain? Silakan share di kolom komentar.