Dewi Perssik Pacari KK Dheeraj?

by
July 4th, 2012 at 2:55 pm

Kabar tentang Dewi Perssik memang tak ada habisnya. Sensasi baru yang ia buat siap muncul di acara gosip Tanah Air kapan saja. Kabar sebelumnya menyebut bahwa Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, mengundurkan diri dari RCM milik Ahmad Dhani. Kali ini terdengar kabar bahwa Dewi Muria Agung, nama asli Dewi Perssik, menjalin kasih dengan KK Dheeraj.

KK Dheeraj kini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Dewi Perssik. Produser film yang  sering menggunakan Dewi Perssik sebagai bintangnya ini juga pernah memberikan hadiah sebuah berlian yang bernilai 1 M dengan alasan film “Pacar Hantu Perawan” yang dibintangi Depe sukses.

Asumsi ini bermula saat anak Depe, Felice Gabriel, memanggil KK Dheeraj dengan sebutan “papa” saat berada di sebuah talkshow stasiun swasta di Tanah Air. Produser keturunan India ini enggan menanggapi hal itu. Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar itu, ia malah mengatakan bahwa dirinya baru mendengar berita seperti ini.

Ia juga menegaskan bahwa ia tidak memiliki hubungan khusus dengan Dewi Perssik dan hanya ingin fokus bekerja. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dewi Perssik. Ia mengatakan bahwa ia tidak pernah mengajari anaknya untuk memanggil KK Dheeraj dengan sebutan “papa”. Ia malah tidak tahu mengapa anaknya memanggil produser filmnya itu dengan sebutan “papa”.

Dewi Perssik kembali menegaskan bahwa hubungan ia dengan KK Dheeraj adalah murni bisnis. Ia hanya artis yang bermain dalam film yang diproduseri KK Dheeraj dan ia pun ingin fokus mengejar karir terlebih dahulu.

Kecurigaan publik mungkin mencuat karena banyaknya film KK Dheeraj yang menggunakan Depe sebagai bintangnya seperti “Pacar Hantu Perawan”, “Mr Bean Kesurupan Depe”, dan masih banyak lagi. Biaya operasi keperawanan Depe untuk filmPacar Hantu Perawan juga dibiayai oleh KK Dheeraj, belum lagi sebuah berlian senilai 1 M.

Comment di sini