Dewi Perssik Masih Sayang Ahmad Dhani

by
July 4th, 2012 at 10:11 am

Pedangdut Dewi Perssik kembali kerap bersliweran di acara gosip televisi. Setelah wara wiri di layar kaca karena kasus Mr Bean palsuyang dipakai dalam film yang ia bintangi, kini ia muncul lagi karena kabar terbaru menyebutkan bahwa ia telah keluar dari Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani.

Dewi Perssik alias Depe tidak menjelaskan alasan mengapa ia keluar dari manajemen penyanyi plontos itu. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Dewi keluar dari RCM karena ia tidak banyak menerima kontrak dan job. Kabar lain menyebut bahwa ia sudah lelah menunggu karena tidak kunjung dibuatkan album oleh Dhani.

Depe menampik kabar tidak enak tersebut dan mengatakan bahwa hubungan di antara mereka masih baik-baik saja dan tidak ada masalah yang mengganggu mereka. Ia juga mengaku bahwa Ahmad Dhani sudah seperti keluarga sendiri baginya.

Seperti dikutip dari KapanLagi, Depe menegaskan bahwa ia masih sayang pada Dhani. Bahkan, ibunda Dhani ia pandang sudah seperti menganggapnya sebagai anak sendiri karena perhatian yang diberikan.

Walaupun sudah tidak tergabung dalam manajemen, Depe tidak menutup kemungkinan bekerja sama dengan Dhani. Ia juga mengatakan bahwa Dhani adalah orang yang berjasa dalam kehidupan karirnya.

Selepas kepergiannya dari RCM, Depe akan terus menjaga kontak dengan Dhani. Ia mengaku telah belajar banyak dari mantan suami Maia Estianty itu.

“Mas Dhani, dia itu guru, kakak, bapak buat aku,” ujarnya.

Comment di sini