Fabregas Antusias Ingin Segera ke Indonesia

by
July 4th, 2012 at 8:59 am

Twitter / @cesc4official

Gelandang muda Spanyol, Cesc Fabregas, telah memastikan kedatangannya ke Indonesia. Melalui akun twitter-nya @cesc4official, ia tampak begitu bersemangat menyambut rencana liburannya ke Indonesia.

Pemain yang memiliki nama lengkap Francesc Fàbregas Soler tersebut telah mengumumkan rencana kedatangannya ke Indonesia kemarin malam. Ia mengatakan bahwa liburannya secara resmi dimulai hari ini. Pria kelahiran 4 Mei 1987 tersebut memulai perjalanannya dengan makan siang di restoran terbaik di London sebelum terbang ke Indonesia.

Beberapa jam kemudian, Fabregas meng-upload gambar dirinya berada di dalam pesawat yang kemungkinan besar menuju Jakarta. Hal ini diketahui karena bersama gambar tersebut ia mengatakan: “Jakarta here i come!! Aqui vengo Jakarta!! Aqui vinc Jakarta!!”. Ia tampak begitu bersemangat untuk segera terbang ke Jakarta.

Fabregas, yang datang ke Indonesia untuk memenuhi undangan dari salah satu produsen biskuit terkemuka, akan mengisi liburannya dengan mengadakan pertemuan dengan para penggemar. Acara tersebut direncanakan untuk berlangsung di Britama Arena Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (5/7) mendatang.

Xabi Alonso, rekan Fabregas timnas Spanyol, juga akan hadir di Indonesia. Pemain tengah klub Real Madrid tersebut direncanakan untuk mengisi acara “Indonesia Mengoper Bola”, Minggu, (8/7). Acara tersebut disponsori oleh Kacang Dua Kelinci, yang merupakan sponsor resmi Real Madrid di Indonesia.

Menurut Penanggung Jawab Timnas Indonesia Bernhard Limbong, selain Fabregas akan ada sejumlah pemain timnas Spanyol lain yang akan datang ke Indonesia. Timnas Indonesia dijadwalkan akan bermain melawan juara Eropa 2008 dan 2012 ini pada Kamis (5/7) di Stadion GBK, Jakarta.

Comment di sini