Mantan Anggota FBI Mengaku Melihat Malaikat di Lokasi Tragedi 9/11

by
July 4th, 2012 at 11:37 am

ABC News

Tentu masih teringat jelas dalam benak kita, tragedi naas 9/11 yang mengguncang Amerika Serikat. Pada 11 September 2001, Amerika Serikat digemparkan ketika pesawat penumpang dengan nomor penerbangan 93 dibajak oleh teroris dan menghancurkan gedung Pentagon dan WTC.

Kejadiaan naas yang mengguncang perekonomian Amerika Serikat pada waktu itu dampaknya pun dirasakan oleh beberapa negara lain, seperti  Indonesia yang dikenai travel warning karena ada dugaan terorisme di Tanah Air.

Ternyata ada sebuah kisah meanrik di balik musibah tersebut. Seorang yang bernama Lillie Leonardi yang tinggal di kota kecil bernama Arnold di sebelah tenggara Pittsburgh, mengungkapkan bahwa dia melihat malaikat-malaikat di lokasi hancurnya pesawat.

Lillie adalah seorang mantan anggota FBI yang sewaktu musibah itu terjadi bertugas sebagai penghubung yang ditugaskan untuk menjembatani informasi dari pihak penerbangan kepada keluarga-keluarga dari penumpang yang tewas dalam kecelakaan itu.

Sebagai seorang anggota FBI, Lillie tentu terbiasa dengan keadaan di TKP, namun, saat dia datang ke lokasi hancurnya pesawat 93 itu, dia merasa tidak tahan melihat bangkai pesawat yang hancur berkeping-keping sehingga tidak mungkin untuk mengenali lagi bagian-bagian dari pesawat tersebut. Apalagi, dengan tubuh-tubuh manusia yang bergelimpangan dan ditambah lagi, bau hangus dari mesin pesawat yang terbakar.

Setelah melihat lokasi tragedi naas itu, dan menyelesaikan tugasnya untuk tragedi ini, dia sempat mengalami trauma, sehingga akhirnya ia pensiun dari FBI.

Lillie yang hadir di lokasi kejadian pada 3 jam berikutnya mengatakan kalau dia melihat cahaya terang yang mengelilingi lokasi tersebut. Cahaya itu adalah ribuan malaikat. Lillie mengaku melihat malaikat saat sedang mengamati TKP. Tapi hal ini tidak langsung dikatakannya kepada orang-orang.

Setelah 2 tahun dari kejadian tersebut Lilie merasa terbeban untuk membagikan hal ini kepada orang-orang. Dia mulai menceritakan tentang apa yang dilihatnya kepada orang-orang terdekatnya terlebih dahulu. Lalu, dia menulis sebuah buku yang berjudul “In the Shadow of a Badge: A Spiritual Memoir”.

Di buku itulah dia menceritakan kisah yang dialaminya saat berada di lokasi tragedi tersebut. Tujuannya, supaya semua orang tahu bahwa saat tragedi naas itu terjadi, para malaikat langsung hadir di sana untuk menenangkan jiwa dan hati yang sedih, serta merana.

Alasannya, Lilie berani muncul di depan umum dengan menulis buku yang menceritakan kisah nine-eleven ini karena dia ingin warga Amerika Serikat pulih dan tenang kembali setelah tragedi yang mereka alami.

Itulah pengakuan Lilie tentang kisah dibalik tragedi 9/11 yang mungkin tidak semua orang yang berada di lokasi kejadian dapat melihat malaikat-malaikat itu. Tapi, dari buku yang ditulisnya, banyak yang percaya bahwa yang dikatakannya betul.

Huffington Post

Comment di sini