Menuju Jember, Kereta Anang-Ashanty Dilengkapi Karaoke

by
July 4th, 2012 at 4:49 pm

PT KAI

Anang Hermansyah dan Ashanty akan menggelar acara ngunduh mantu di Jember, kampung halaman mempelai pria. Untuk membawa keluarga dan rekan-rekannya, Anang telah mempersiapkan dua gerbong kereta api.

Dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Anang, yang telah memiliki dua buah hati dari pernikahan sebelumnya,  menyampaikan bahwa dua gerbong tersebut nantinya akan digunakan satu gerbong khusus keluarga. Sisanya akan diisi teman-temannya yang juga turut serta. “Jadi yah hampir dua gerbong lah,” ujar pria kelahiran 18 Maret 1969 tersebut.

Agar tidak kelelahan dalam  perjalanan menuju Jember yang mencapai 12 jam, pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 tersebut akan melengkapi dua gerbong kereta dengan hiburan. Rencananya, kereta tersebut akan dilengkapi dengan dapur, kamar tidur, hingga ruang karaoke. Selain itu, mereka juga membawa tukang pijit, supir, hingga alat refleksi.

Kereta yang akan membawa keluarga dan teman-teman Anang memang bukan kereta biasa, melainkan kereta yang khusus dipesan untuk berwisata. Belum diketahui berapa biaya yang dikeluarkan oleh Anang untuk biaya perjalanan tersebut.

“Keretanya nanti ada karokeannya, bisa masak, ada kamar tidurnya. Kalau kereta wisata memang lengkap. Kita bawa refleksi, bawa tukang pijit. Ada supirku, aku bawa. Karena itu, enaknya pakai kereta,” jelas Anang, seperti dikutip dari liputan6.com.

Rombongan tersebut rencananya akan disambut oleh Bupati Jember, Muhammad Zainal Abidin Djalal. Selain menggelar ngunduh mantu, Anang dan Ashanty juga berencana untuk menghadiri Jember Carnaval. Acara ini merupakan acara terbesar ke-4 di dunia.

Comment di sini