Okie Agustina Akui Kehamilan dan Penikahan Sirinya

by
July 4th, 2012 at 5:01 pm

Mantan istri vokalis band Ungu, Okie Agustina, mengaku bahwa ia telah nikah siri dengan pasangannya. Ia melontarkan pengakuan yang cukup membuat banyak orang terkejut melalui media jejaring sosial Twitter. Lewat akunnya @kie_agustina, ia mengatakan bahwa ia telah menikah siri dengan pemain sepak bola pada bulan Februari 2012.

Ia menulis, “Saya sdh nikah siri tgl. 10 feb 2012 kmrn di Malang.. Ada saksi, ada surat keterangan dan ada buktinya.. Nikah …,”. Tulisan di Twitter tentang pernikahan sirinya ini dianggap sebagian orang sebagai cara agar tidak terlihat seperti hamil di luar nikah.

Ia juga membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya hamil 2 bulan dengan menulis, “Hahha.. Perasaan bulan kmrn msh dpt mens gw..”.

Ia bahkan melanjutkan kicauannya di Twitter dengan menulis, “Orang2 pada bego kali ya.. Nikah siri itu resmi dan sah dimata Tuhan.. Drpd pacaran trus zinah.. Itu dosa,” tulisnya. “Tgl. 13 juli nanti saya akan meresmikan pernikahan saya secara agama dan disaksikan orang tua.. Jadi bukan asal2an nikah siri biar gampang kawin cerai namanya..”.

Okie mengaku ia cukup lega dengan pengakuannya. Ia berkata bahwa ia tidak memiliki masalah dengan nikah siri karena sah di mata Tuhan dan ia tidak menikahi lelaki yang masih berstatus suami orang. Ia memang sengaja menyembunyikan urusan pribadinya ini dan tidak perlu juga masyarakat mengetahui yang sebenarnya.

Setelah membantah bahwa ia tidak hamil, kini ia telah mengaku bahwa dirinya tengah berbadan dua. Istri siri Gunawan Dwi Cahyo ini sedang mengandung 2 bulan.

Seperti dikutip dati detikhot, ia mengakui bahwa sebenarnya ia sudah mengandung dua bulan dan minta didoakan agar semuanya baik-baik saja dan lancar di acara pernikahannya nanti.

“Iya saya sedang mengandung jalan 2 bulan. Pokoknya didoakan ya semoga semuanya baik-baik dan berjalan dengan lancar acara besok pas nikah,” ujarnya.

Ia juga berharap anak yang dikandungnya ini adalah anak laki-laki yang rencananya akan diberi nama Materazzi seperti yang tertulis di akun Twitter-nya. Janda 3 anak yang akan menikah pada tanggal 13 Juli nanti ini juga sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan pesepakbola muda Indonesia.

Comment di sini