Kekejian Tentara Jepang Unit 731 yang Tidak Terungkap (Video)

by
July 4th, 2012 at 10:27 am

Dari sejarah Perang Dunia II yang berlangsung pada September 1939 hingga September 1945, ada sebuah sejarah yang jarang diketahui orang-orang pada generasi sekarang. Misteri sejarah ini milik negara Jepang yang tidak pernah diceritakan, bahkan tidak pernah dimasukkan dalam buku-buku sejarah dan diajarkan di sekolah-sekolah Jepang.

Jepang yang turut serta dalam perang dunia II dengan berpihak pada kubu Fasis yang dikontrol oleh Jerman di bawah kepemimpinan Adolf Hitler, rupanya menyimpan satu sejarah KELAM, yaitu Unit 731.

Ada yang pernah mendengar tentang Unit 731 ini?

Weird Asia News

Unit ini bukanlah armada perang Jepang dengan kendaraan beratnya seperti tan, panser, atau lainnya. Unit 731 adalah kesatuan tentara yang khusus dibentuk untuk melakukan perang biologis dan pembuatan senjata biologis. Unit 731 memang dirahasiakan keberadaannya pada masa itu, dan mereka ditugaskan untuk membantai warga China bagian tenggara.

Pada 1935, Unit 731 membuat penelitian untuk senjata biologis dan Pingfang menjadi lokasi untuk menguji coba senjata tersebut. Kesatuan tentara rahasia ini difokuskan untuk melakukan penelitian, pengembangan, dan uji coba senjata biologis tersebut.

Parahnya lagi, untuk menyempurnakan senjata biologis mereka, dibutuhkan bagian-bagian dari tubuh manusia dan hewan. Oleh karena itu, terjadilah pembunuhan sadis terhadap para tawanan China dan Rusia. Alhasil, banyak orang yang meninggal dengan tidak manusiawi pada masa itu.

Tindakan ini termasuk kejahatan yang sangat keji. Ketika Jepang kalah dan menyerah pada sekutu pada Agustus 1945, mereka berusaha menutupi kekejiannya itu dengan melakukan penghancuran besar-besaran dan sabotase lokasi-lokasi yang menjadi saksi kunci tindakan yang tidak berperikemanusiaan itu.

Berikut ini video dokumenter kekejian yang dilakukan Unit 731

Weird Asia News

Comment di sini