Video Klip “Neng Neng Nong Neng” Tampilkan Anak Dhani-Mulan?

by
July 4th, 2012 at 4:21 pm

Detik

Sebuah lagu yang sempat didendangkan oleh kontestan Indonesian Idol akhirnya dibeli oleh Ahmad Dhani. Dengan sentuhan baru, lagu itu jadi lebih enak didengar. Bukan hanya menggarap lagunya saja, Ahmad Dhani juga telah membuat video klip untuk lagu tersebut.

Judul lagu itu adalah “Aku Ingin Kita Lama Pacaran Di Sini (Neng Neng Nong Neng)”. Lagu yang kini dibawakan oleh T.R.I.A.D, band yang dibentuk oleh Dhani ini, menampilkan sebuah video klip yang cukup fenomenal.

Menurut kabar yang beredar, dalam video klip ini muncul Syafiya, anak Dhani-Mulan buah pernikahan siri mereka. Jika benar Syafiya adalah anak Dhani-Mulan, video ini sepertinya sengaja dibuat memamerkan buah hati Ahmad Dhani, tidak terkecuali anaknya dengan Mulan.

Al, El, dan Dul, ketiga anak Dhani dengan mantan istrinya juga sering muncul di dalam video. Syafiya muncul dengan menggunakan gaun berwarna putih dan bando merah muda. Anak kecil in muncul pada bagian awal, sedikit pada bagian tengah dan di akhir video. Dalam video itu Syafiya tampak ceria.

Nama Syafiya tertulis jelas di akhir lagu dalam credit title, namun sampai hari ini salah satu juri Indonesian Idol itu belum memberikan konfirmasi mengenai kemunculan Syafiya dalam video klip terbarunya.

Comment di sini